Sukses

Fashion

Bridestory: The Ultimate Wedding Directory, Buku Panduan Untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Bridestory (www.bridestory.com), online wedding marketplace terbesar di Indonesia, baru saja meluncurkan majalah edisi pertamanya yaitu Bridestory - The Ultimate Wedding Directory pada 2 Oktober 2015.Bridestory - The Ultimate Wedding Directory hadir dalam Bahasa Indonesia dan menampilkan aktris Tara Basro sebagai cover. Majalah direktori pertama di Indonesia ini, hadir guna membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka dengan mudah. Direktori ini terbagi menjadi 5 kota besar dengan 20 kategori, lengkap dengan detil informasi dari setiap vendor. Selain itu, majalah dengan tebal 526 halaman ini juga menyediakan berbagai penawaran menarik dari berbagai vendor pernikahan, melalui 264 kupon bernilai lebih dari 100 juta rupiah.

“Jika Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, maka Bridestory - The Ultimate Wedding Directory wajib Anda miliki untuk mendapatkan inspirasi dan panduan vendor terlengkap,” tutur Kevin Mintaraga, founder dan CEO dari Bridestory. “Kami berharap bahwa direktori ini dapat mendampingi setiap pasangan dalam mempersiapkan pernikahannya, dan menjadi pelengkap dari online experience melalui situs Bridestory,” tambahnya.

Foto: copyright bridestory.com

Tren terkini di industri pernikahan, turut disajikan dalam beragam halaman penuh inspirasi yang wajib untuk disimak. Mulai dari pesta pernikahan dengan suasana intim, pernikahan multikultural, hingga inspirasi pernikahan dari para pasangan yang merayakan hari pernikahan di berbagai destinasi lokal dan internasional seperti Bali dan Hawaii.

“Mencari vendor pernikahan yang tepat tidaklah mudah. Saya pun masih teringat ketika mempersiapkan pernikahan, begitu banyak pilihan yang tersedia namun rasanya sulit memilih yang terbaik.”, ujar Ayunda Wardhani, Editor in Chief dari Bridestory. “Bridestory The Ultimate Wedding Directory hadir untuk memberikan kemudahan bagi calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahan impian melalui vendor pernikahan terbaik dari Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan kota besar lainnya di Indonesia.”

Foto: copyright bridestory.com

Menurut SimilarWeb, Bridestory telah menjadi situs pernikahan yang yang paling banyak dikunjungi di Asia Tenggara semenjak Agustus 2015. Bridestory.com saat ini mewadahi lebih dari 15.000 vendor pernikahan dan menarik lebih dari 500.000 calon pengantin setiap bulannya. Bridestory juga adalah pemilik dari salah satu jaringan Instagram terbesar di dunia yang menghadirkan inspirasi pernikahan ke lebih dari dua juta followers setiap harinya. Dengan hadirnya majalah ini, Bridestory berharap dapat semakin memperkuat posisinya di industri pernikahan Indonesia. Bridestory - The Ultimate Wedding Directory Volume 01 kini hadir di toko buku di berbagai kota besar di Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading