Sukses

Fashion

Rice Cooker Philips Menanak Nasi Sempurna, Lebih Awet dan Tahan Goresan

Layaknya pasta untuk orang Italia dan roti baguettes untuk orang Prancis, makan dirasa belum lengkap tanpa semangkuk nasi yang panas dan lembut pada keluarga Indonesia. Sejarah kuliner Indonesia juga menunjukkan bahwa sebagian besar masakan Indonesia terbuat dari nasi atau dimasak sebagai pendamping nasi.

Konsumsi beras di Indonesia masih yang paling tinggi bahkan di antara negara-negara lain di Asia. Sebuah survei yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kementerian Perdagangan menunjukkan bahwa konsumsi beras (rumah tangga dan restoran) mencapai 114kg/tahun. Sebagai perbandingan, rata-rata konsumsi nasi di Asia adalah 90kg/tahun.

Untuk sebagian besar ibu di Indonesia yang disibukkan dengan jadwal yang padat serta keluarga yang harus diperhatikan, menjadikan memasak nasi yang sehat dan enak setiap hari sebuah tantangan. Dengan pemikiran inilah, Philips memperkenalkan jajaran rice cooker terbaru – model Basic, Premium, dan Premium+ – yang secara khusus didesain untuk membantu ibu yang sibuk menyiapkan nasi dengan cita rasa yang lezat setiap saat, dilengkapi dengan lauk buatan rumah yang sehat.
 
“Di Philips, kami ingin membantu keluarga untuk bisa menyiapkan makanan buatan rumah yang sehat dengan lebih mudah dan sering,” ujar Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia. Kami mempercayai bahwa makanan adalah hal yang penting untuk dapat menikmati hidup dengan sehat, hal yang menjadi fokus kami dalam menciptakan berbagai inovasi produk Philips. Rangkaian terbaru rice cooker ini merupakan yang terbaru dari solusi dapur pintar Philips. Warna, desain dan kapasitasnya dikembangkan berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari mendengarkan kebutuhan dan pilihan konsumen kami di Indonesia.

Foto: copyright Philips Indonesia

Untuk menyoroti fakta bahwa banyak sekali masakan nasi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Philips memilih tema acara “Festival Nasi Indonesia” yang akan berkolaborasi dengan ahli kuliner ternama, Bondan Winarno. Beliau akan berbagi wawasan tentang cara memasak panganan nasi yang lezat dari berbagai provinsi, serta menyiapkan tiga masakan yaitu: Nasi Tutug Oncom, Nasi Ulam Betawi, dan Nasi Bakar Manado.

Dalam festival ini, Pak Bondan berkomentar, “Jumlah masakan nasi di Indonesia lebih banyak dari jumlah provinsi di Indonesia. Ada lebih dari 70 masakan nasi yang berbeda-beda dari sepanjang Sumatera ke Jawa, dan Sulawesi. Maka dari itu, nasi yang pulen, lezat dan enak menjadi sangat penting untuk menjadi masakan yang lezat, dan salah satu kuncinya adalah butiran nasi harus dimasak secara sempurna.”

Sejalan dengan peluncuran ini, Philips Home Living Indonesia juga menyelenggarakan kampanye sosial media dengan hashtag #BekalNasiPhilips. Ini merupakan kompetisi yang mengajak pesertanya untuk membawa bekal makan siang dari rumah untuk menjamin kebersihan dan nutrisi makanannya. Tema #BekalNasiPhilips dipilih dengan pertimbangan bahwa nasi adalah makanan pokok untuk mayoritas keluarga Indonesia. Selain itu, nasi selalu bisa diolah menjadi masakan yang kreatif dan lezat. Kompetisi ini dimulai pada pertengahan Agustus 2015. Peserta diharuskan untuk mengirimkan foto bekal makan siang mereka.

(vem/yel)

Rice Cooker terpercaya, lebih tahan goresan, dan dapat menanak nasi dengan sempurna

Dilengkapi dengan panci lima lapis yang unik dan anti lengket, mudah dibersihkan, serta anti gores untuk meningkatkan daya tahan, rangkaian terbaru rice cooker Philips tidak hanya bisa menyajikan nasi yang tertanak sempurna, tapi juga menjanjikan usia pemakaian yang lebih lama.

Lima lapisan panci bagian dalamnya terdiri dari: lapisan luar berwarna hitam; resin pelindung; logam campuran ekstra tebal; lapisan berteknologi ProCeramic yang telah dipatenkan Philips atau champagne gold base; dan lapisan kristal super keras. Lima lapisan ini mampu menghantarkan dan menahan panas secara merata, untuk memastikan setiap butir nasi termasak sempurna.

Tipe Premium+ (HD3182) memiliki lapisan ProCeramic yang tiga kali lebih keras dari lapisan normal dan merupakan mahakarya persembahan Philips, sementara tipe Premium (HD3127) dan tipe Basic (HD3118) dilapisi oleh champagne gold base yang menyebarkan panas secara merata saat proses memasak. Pada pengujian terhadap goresan, Philips memiliki lapisan ProCeramic yang hasilnya hampir tiga kali lebih kuat terhadap goresan dibandingkan produk kompetitor. Anda tidak perlu lagi selalu mengganti rice cooker setiap kali panci bagian dalamnya tergores.

Jangan pernah remehkan tekstur nasi yang pulen karena dimasak dengan sempurna

Tidak ada yang lebih menyedihkan di pesta makan malam selain semangkuk nasi yang kurang matang. Untuk membantu Anda menyiapkan nasi yang selalu pulen, rangkaian rice cooker Philips terbaru hadir dengan sistem pemanasan pintar 3D yang memasak nasi dari segala arah, menghadirkan nasi yang lezat pada setiap butirnya. Saat nasi telah dimasak, fungsi menghangatkan otomatis akan bekerja sampai 48 jam, menjaga nasi Anda tetap hangat, pulen, dan segar sampai dua hari lamanya.

Didesain untuk mendorong keluarga untuk makan di rumah dengan masakan rumah yang sehat, rangkaian terbaru rice cooker Philips memiliki kapasitas ekstra sebesar 2L yang cukup untuk 14 orang anggota keluarga ataupun tamu. Selain itu, inovasi bermakna lainnya adalah pegangan anti panas, sehingga semua orang bisa dengan mudah mengangkat panci bagian dalam tanpa membuat tangan tersengat panas.

Menyingkap rangkaian rice cooker Philips terbaru

 

Philips Viva Collection Rice Cooker HD3128 (Premium+)

Foto: copyright Philips Indonesia

Tipe HD3128 adalah produk unggulan dari rangkaian rice cooker Philips terbaru. Performa inovasi lapisan ProCeramic pada lapisan panci bagian dalam ini tiga kali lebih kuat daripada panci biasa, dan tahan sampai 3.500 kali goresan pada uji ketahanan. Hal ini menggandakan masa pakai rice cooker, ini adalah pilihan yang lebih hemat biaya dan praktis untuk ibu yang sibuk dan memasak setiap hari. Tutup yang dapat dilepas sehingga membersihkan rice cooker pun mudah. Semua ini dikemas dalam kerangka stainless steel yang halus untuk pemakaian jangka panjang.

Philips Daily Collection Rice Cooker HD3127 (Premium)

Foto: copyright Philips Indonesia

Tipe HD3127 adalah pilihan tepat untuk melengkapi dapur Anda. Panci bagian dalam dengan lima lapisan yang anti lengket dan anti gores bernama champagne gold base, mampu menyajikan nasi yang hangat, pulen, dan lezat setiap saat. Hadir dalam tiga warna yang memancarkan semangat: hijau, merah, dan biru, yang akan cocok dengan dekorasi apapun di dapur Anda. Tutup rice cooker dapat dilepas agar mudah untuk dibersihkan dari busa dan luapan selama proses pemasakan.

Philips Daily Collection Rice Cooker HD3118 (Basic)

Foto: copyright Philips Indonesia

Tipe HD3118 adalah andalan dapur Anda, dilengkapi panci bagian dalam dengan lima lapisan yang anti lengket, anti gores, dan meningkatkan daya tahan, serta dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat. Dengan fitur penghangat, pegangan yang anti panas dan kapasitas ekstra besar, membuatnya cocok untuk berapapun jumlah anggota keluarga. Hadir dengan warna yang sama seperti tipe premium dengan rangka badan yang padat dan berbentuk bulat, membuatnya tidak memakan banyak ruang di dapur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading