Sukses

Fashion

Salt N Pepper Lengkapi Koleksi Busana Pria dengan Paduan Warna Monochrome

Dalam dunia mode, saat ini banyak tren baru yang bermunculan. Tak terkecuali yang diprediksi masih akan diminati hingga beberapa tahun ke depan ialah warna monochrome. Apa sih warna monochrome itu? Tepat sekali, warna monochrome adalah warna dasar seperti hitam dan putih yang sangat mudah untuk dipadu padankan bahkan bisa dipakai kapanpun.

Karena itulah, warna monochrome menjadi pilihan warna favorit dalam berbusana baik untuk wanita maupun pria. Karena alasan itu pula, Salt N Pepper meluncurkan koleksi fall winter terbarunya dengan lini pria yang memadukan sentuhan warna hitam dan putih. "Black and white is simple, fmeless classic dan perfect partnership. Oleh karena itu, Salt N Pepper mengangkat tema monochrome dalam koleksi fall winter 2015 ini," kata William Nugroho selaku MD Manager di Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

copyright Vemale.com

Rancangan yang dihadirkan kali ini pun sangatlah fashionable dan kekinian. Ditambah dengan detail yang menjadi ciri khas dari merek tersebut. "Ada placket pada kerah dan kancing, cutting, kantong, penambahan suede di pundak, potongan bentuk segi tiga di lengan, motif print dan dobby dengan nuansa stripe pada kain yang digunakan," tambahnya William.

Terinspirasi dari kota London yang semakin berkembang membuat masyarakat urban di sana semakin stylist dengan gayanya masing-masing. Koleksi ini pun sangat mudah untuk di mix and match sehingga bisa menjadi alternatif pilihan dalam berbusana kekasih Anda Ladies. "Bisa dipakai untuk berbagai aktivitas. Dipakai ke kantor, hangout baik pagi, siang maupun malam hari, mau suasana serius ataupun santai sangat pas," ucap William.

copyright Vemale.com

Koleksi ini hadir mulai dari sweater, kemeja, jaket, blazer, dan beberapa koleksi celana. Bahkan di Salt N Pepper untuk sweater atau jaket dikategorikan Unisex, sehingga pria ataupun wanita bisa memakainya. Harga busana terbaru warna monochrome ini dimulai dari Rp 300.000 hingga 400.000. Dan sampai tanggal 4 Oktober 2015 tersedia promo dengan diskon 20% plus 30% khusus untuk produk atasan.

Nah Ladies, daripada bingung mencari hadiah pakaian untuk kekasih, Anda bisa kunjungi Salt N Pepper untuk mendapatkan koleksi terbaru dan promo menarik.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading