Sukses

Fashion

Belanja Bulanan Tidak Repot Lagi dan Banyak Promo Harga di Alfaonline.com

Belanja bulanan pasti sudah menjadi aktivitas yang tidak bisa ditunda. Membeli barang-barang kebutuhan pokok sudah menjadi kegiatan yang akrab, apalagi jika ada promo harga, makin bahagialah kita. Kabar baiknya, sekarang kamu tidak perlu repot jauh-jauh ke toko untuk membeli barang-barang kebutuhan harian. Mulai dari beli sabun mandi hingga popok bayi, semua bisa didapat dengan klik, klik, klik..

PT. Sumber Trijaya Lestari yang merupakan anak perusahaan dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan minimarket Alfamart dengan bangga merilis Mobile Aplikasi Alfaonline.com pada 27 September 2015 di kota Medan untuk pengguna Android, nantinya aplikasi ini juga akan tersedia bagi pengguna iOS pada bulan Oktober 2015.

Foto: copyright alfaonline.com

Dengan konsep Road Show, Alfaonline memilih 6 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Bekasi, Bali, Semarang, Surabaya sebagai kota-kota terbaik yang sudah terpilih melalui riset internal perusahaan. Medan akan menjadi kota pertama Soft Launching Mobile Aplikasi Alfaonline.com yang akan dihadiri lebih dari 15.000 orang. Kemudian dilanjut ke beberapa kota besar dan akan berakhir di Jakarta, dimana ini merupakan puncak acara Alfaonline.com, yaitu Grand Launching 1 Juta Download Mobile Aplikasi Alfaonline.com. Pada setiap kota Road Show akan diadakan Alfaonline Claw Machine Games berisi ratusan iPhone 6 dan smartphone ternama lainnya bagi masyarakat yang datang untuk download mobile aplikasi Alfaonline.com di tempat.

Dalam aplikasi Alfaonline.com terdapat fitur baru dimana konsumen dapat lebih mudah belanja online hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan. Alfaonline.com juga semakin lengkap dengan hadirnya beberapa kategori baru, seperti gadget, sports, consumer electronics, home and living. Menurut data internal, sudah lebih dari 5.000 transaksi setiap hari terjadi di website Alfaonline.com. Dengan dirilisnya mobile aplikasi Alfaonline.com, PT. Sumber Trijaya Lestari yakin akan lebih memudahkan konsumen untuk bertransaksi di Alfaonline.com.

 

Foto: copyright alfaonline.com

Deal Rp 1 tetap menjadi strategi Alfaonline.com untuk menjadi e-commerce nomor satu di Indonesia, serta memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran serta pengambilan produk di seluruh toko Alfamart di Indonesia, yang saat ini jumlahnya sudah lebih dari 10.000 gerai.

“Besar harapan kami akan partisipasi para media dan masyarakat Indonesia dalam acara Road Show Alfaonline. Kota Medan akan menjadi kota pembuka dalam rangkaian Soft Launching Mobile Aplikasi Alfaonline.com, kemudian dilanjuti ke beberapa kota besar di Indonesia yang akan berakhir di kota Jakarta sebagai puncak acara 1 Juta Download Mobile Aplikasi Alfaonline.com.” ujar Haryo Suryo Putro, COO Alfaonline.

“Kami rasa 1 Juta Download tidak sesulit apa yang dibayangkan, kami punya store offline yaitu Alfamart yang begitu besar tersebar luas di Indonesia dimana menjadi channel distribusi terbesar kami untuk juga ikut berperan dalam menyukseskan acara ini.” ujar kembali Haryo Suryo Putro.

Segera download mobile aplikasi Alfaonline.com di Google Play dan dapatkan kejutan-kejutan menarik. Kamu bisa mendapat informasi promo harga atau potongan harga lebih cepat. Enak banget kan, tidak perlu mengantri di kasir dan kena macet. Tinggal keluarkan smartphone, maka semua barang kebutuhan siap diantar ke rumah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading