Sukses

Fashion

[Vemale's Review]: MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Shade Pink Alcatraz 002

Halo Ladies, kali ini Vemale bakal memberikan satu review produk make up yang bisa dibilang racunnya wanita. Yup, apa lagi kalau bukan lipstik. Lipstik matte kini memang sedang digandrungi. Saya pun jadi salah satu 'korban' lipstik matte dan mulai mengoleksi berbagai shade dan merk. Kali ini pilihan saya jatuh pada lipstik keluaran brand lokal yakni MAKE OVER.

Saya jarang banget pakai warna-warna lembut seperti pink secara kulit saya emang cenderung gelap. Saya lebih pede kalau pakai lipstik warna ngejreng kaya merah, plum, atau mocca. Tapi shade pink MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz 002 ini berhasil bikin saya jatuh hati.

Lipstik MAKE OVER ; Foto: copyright Vemale.com

MAKE OVER ini adalah brand lokal tapi kelasnya sudah menjangkau menengah ke atas Ladies. FYI ini baru pertama kali saya nyobain lipstik brand MAKE OVER, dan saya pun ingin berbagi pengalaman sama kamu.

Untuk kemasannya sendiri MAKE OVER hadir dengan warna hitam yang elegan dengan printing tulisan yang simple tapi berkesan mahal. Pada kardus lipstik tertulis dengan lengkap ingredients alias bahan-bahan lipstik tersebut.

Bahan lipstik pada kemasan ; Foto: copyright Vemale.com

Untuk warnanya sendiri, shade Pink Alcatraz 002 ini adalah pink yang lembut. Ada beberapa pilihan shade pink dari brand ini, ada yang paling terang, lembut, dan agak fuschia. Tapi shade yang satu ini sukses bikin saya kepincut. Soal tekstur sendiri meskipun matte tapi lipstik ini nggak bikin bibir saya yang memang kering jadi tambah kering. Selain itu bisa menutupi dengan sempurna tanpa harus pakai lip liner.

Lipstick Swatch ; Foto: copyright Vemale.com

Untuk daya tahannya sendiri saya kasih dua jempol deh Ladies. Lipstik yang satu ini memang tahan lama sekitar 8 jam. Saat dipakai makan juga hanya hilang sedikit, memang masih butuh di touch up, tapi kalau boleh membandingkan memang lebih awet MAKE OVER dibandingkan NYX SMLC.

Hasil pada bibir (abaikan muka yang berjerawat); Foto: copyright Vemale.com

Saat diaplikasikan juga lipstik ini nggak menggumpal dan juga sangat halus. So far saya sangat puas dengan lipstik ini dan bakal nyobain shade yang lain.

Pros:

  • Warna lembut dan cocok untuk kulit sawo matang
  • Cocok dipakai sehari-hari
  • Hasilnya matte halus dan pigmented
  • Nggak bikin bibir kering
  • Cukup tahan lama

Cons:

  • Agak sedikit mahal untuk ukuran produk kosmetik lokal, dibandingkan lipstik matte Wardah yang seharga Rp 40-an.

Bakal Nyobain Lagi?

 

  • Yup, mau coba shade lain yang lebih ngejreng

Belinya di Mana?

 

  • Toko kosmetik atau counter make up di department store

Harga :

  • Rp. 89.000,- (pas beli lagi dapat diskon 20%)

Catatan:

 

  • Saya tidak dibayar oleh pihak produsen produk untuk membuat review atau promosi.
  • Kondisi bibir setiap orang berbeda-beda, jadi hasil bisa berbeda untuk tiap orang.

Selamat mencoba racun warna-warni ini ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading