Sukses

Fashion

Mengapa Pria Sulit Diajak Belanja Fashion Wanita?

Belanja fashion wanita menjadi hal yang sangat menyenangkan. Pakaian, sepatu, tas, serta produk-produk fashion wanita lainnya adalah item selayaknya harus dibeli dan dimiliki. Kamu sepakat dengan hal ini, Ladies? Lalu, apakah kesenanganmu ini didukung oleh pasanganmu? Membawa pria untuk beli sepatu atau tas, memang bukan hal yang mudah. Ini nih alasannya.

Selalu Kembali ke Toko Pertama

Tanpa kamu sadari, pencarian sepatu impian di sepanjang toko di Mall selalu menjadikan toko pertama sebagai pelabuhan terakhir. Pria yang selalu identik dengan karakter yang simple dan nggak mau ribet, biasanya akan sulit diajak menemani belanja.

Buang-Buang Waktu

Wanita memang seorang pemilih. Ketika dihadapkan dengan banyak fashion wanita yang bagus, akan membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan pilihan. Inilah yang membuat pria terkadang merasa bosan untuk menemani wanita belanja. Sudah dijawab lebih cocok untuk memakai pakaian yang mana, masih aja bingung untuk menentukan pilihan. Berbeda dengan pria yang selalu tahu yang diinginkannya.

Menguras Energi

Bagi sebagian pria, menemani wanita belanja selalu membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra. Padahal, menurut mereka waktu tersebut bisa dipergunakan untuk kegiatan positif lainnya. Jadi, pastikan kamu dapat mengatur waktu dengan baik ya, Ladies!

Jika ingin yang praktis dan mudah, kamu dan pasangan bisa belanja fashion wanita via online saja lho lewat Blanja.com. Sehingga tidak perlu seharian berputar mall untuk mendapatkan yang diinginkan. Namun, jika pasangan mau sabar menunggu dan menemani saat berbelanja. Selamat kamu sudah menemukan pasangan yang tepat!

(vem/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading