Sukses

Fashion

IKEA Punya Banyak Kejutan Tahun Baru Lho, Ladies!

Tahun baru akan segera tiba, tentunya sudah banyak resolusi yang dibuat kan, Ladies? Rumah sebagai tempat ternyaman untuk tinggal sebaiknya juga masuk dalam daftar resolusi tahun baru. Agar senantiasa menjadi tempat terbaik untuk terciptanya momen-momen special bersama keluarga.

IKEA resmi merilis Katalog IKEA 2016 pada (01/09/15) untuk menampilkan produk-produk menginspirasi satu tahun ke depan. Momen yang ditandai dengan peluncuran katalog baru menjadi spesial bagi IKEA, sehingga IKEA Indonesia menetapkan momen ini sebagai Tahun Baru di IKEA.

Pada tahun ini IKEA fokus pada kegiatan makan. Ya, makan merupakan kegiatan yang dapat menghadirkan kehangatan bagi keluarga. Oleh karena itu, momen ini tidak boleh dilewatkan dengan biasa saja. Perlu adanya kenyamanan dan keindahan di area makan seperti dapur dan ruang makan.

General Manager IKEA Indonesia, Mark Magee mengatakan, “Kehidupan di rumah sangatlah penting bagi IKEA, karena hal-hal kecil dapat membuat segalanya menjadi sangat berarti. Kami memahami bahwa orang senang menghabiskan waktu mereka dengan kegiatan terkait makanan. Kita dapat menciptakan momen bersama keluarga setiap hari dimulai di ruang makan dan dapur.”

Rutinitas anggota keluarga yang padat, terkadang membuat jam makan di rumah sering dilewatkan. Sebagian orang lebih senang menghabiskan waktu di luar, sehingga rumah kurang mendapat perhatian. Padahal, rumahlah tempat kehidupan seseorang terbentuk seperti perilaku, pengetahuan dan karakter.

Sejalan dengan tema Tahun Baru kali ini, IKEA mengajak masyarakat membuat resolusi bagi rumah mereka yakni,  bagaimana membuat rumah menjadi lebih baik sehingga keluarga akan senang dan betah menghabiskan waktu di rumah.

“IKEA mengajak masyarakat untuk membuat rumah mereka menjadi lebih baik dengan melakukan hal-hal kecil seperti menciptakan momen-momen khusus dengan orang-orang terkasih, seperti menyambut anak-anak saat pulang sekolah dengan segelas jus segar,” ditambahkan oleh Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA. 

Katalog IKEA 2016 menghadirkan produk-produk terbaru dengan inspirasi perabot rumah tangga dan solusi cerdas yang terdiri dari 324 halaman, dicetak sebanyak 219.000.000 eksemplar di atas  kertas bersertifikasi FSC dan diterjemahkan ke dalam 34 bahasa untuk didistribusikan di 49 negara di seluruh dunia.

Katalog ini merupakan publikasi cetak yang paling interaktif karena,  selain hadir dalam bentuk cetak, Katalog juga hadir dalam format digital yaitu IKEA Catalogue App yang dapat diunduh dalam versi Android atau iOS.

Dengan menggunakan aplikasi Katalog IKEA, masyarakat dapat mengeksplor lebih banyak informasi dan inspirasi yang hadir dalam bentuk film, gambar bahkan fitur menempatkan produk dalam ruangan atau augmented reality.

Selain itu ada juga fitur terbarunya yang dapat mengajak Anda seolah-olah sedang berjalan di salah satu dari dua ruangan inspirasi yang terdapat di dalam Katalog IKEA (Walk in the room). Aplikasi ini juga menghadirkan 50 film, galeri foto dan sudut pandang 360 derajat.

Wah, menarik sekali bukan? Yuk segera dapatkan katalog terbaru IKEA dan cintai rumahmu, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading