Sukses

Fashion

Bibir Merah Sempurna Dengan Varian Baru Loreal Paris Pure Reds Star Collection

Di tengah tren lipstik merah yang sedang hits, kebanyakan wanita Indonesia justru merasa tidak percaya diri memakai lipstik tersebut. Padahal, justru di situlah letak kunci keberanian dalam mengeksplor kecantikan Anda. Warna merah sendiri adalah warna yang istimewa yang memiliki arti berbeda-beda di seluruh dunia.

Di negara Perancis misalnya, warna merah menggambarkan romantisme dan keindahan, oleh karenanya hampir semua wanita di Perancis sehari-harinya melengkapi make up mereka dengan menggunakan lipstik merah. "Ekspresi keberanian dan kepercayaan diri juga dapat dilakukan dalam kegiatan sehari-hari seperti saat bertemu dan berbicara di depan umum, misalnya saat presentasi," ucap Antania Hanjani, Product Manager Make up Loreal Paris Indonesia di Pasific Place Jakarta Selatan, Selasa 1 September 2015.

copyright Vemale.com

Berikut ini enam rangkaian lipstik terbaru Loreal yang bisa dipakai sehari-hari sesuai dengan kepribadian atau karakter Anda Ladies, yaitu Loreal Paris Pure Reds Star Collection:

    Pure Brick (Merah Bata)

    Dare to be passionate. Untuk Anda yang berani dan bersemangat, serta tidak takut menekuni passion atau hobi, pas sekali jika memakai varian Pure Brick.

    Pure Rouge (Merah Terang)

    Dare to dream. Untuk Anda yang berani mengejar mimpi dan tidak takut untuk menggapai impian tersebut.

    Pure Amaranthe (Merah dengan Nuansa Pink Fuschia)

    Dare to be in love. Berani untuk jatuh cinta! Jatuh cinta tidak hanya kepada pasangan, tetapi bisa juga pada diri sendiri dan teman-teman.

    Pure Fire (Merah dengan Nuansa Orange)

    Dare to be risks. Berani menghadapi tantangan! Jangan takut untuk mengambil risiko dan keputusan.

    Pure Vermeil (Merah dengan Nuansa Coral)

    Dare to explore. Berani berekplorasi, warna yang berani untuk Anda yang suka mengembangkan kemampuan. Jangan pernah takut untuk mencoba, Ladies.

    Pure Garnet (Merah dengan Nuansa Ungu Kecoklatan)

    Dare to be different. Berani tampil beda dengan memakai Pure Garnet.

copyright Vemale.com

Rangkaian Loreal Paris Pure Reds Star Collection ini dibandrol dengan harga Rp 155.000, Ladies. "Ini matte di bibir. Matte biasanya terasa kering, namun lipstik ini tidak. Tahan lama, dan natural untuk dipakai sehari-hari dan tetap smooth," tutupnya. Mau coba, Ladies?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading