Sukses

Fashion

Tren Terbaru Perawatan Kulit Dunia Bisa Anda Dapatkan Dalam POND'S Gel

Tampil  cantik,  menarik  dan  memiliki  kulit  cerah  merupakan  keinginan  banyak perempuan. Tren perawatan kulit pun terus berkembang dari tahun ke tahun untuk memenuhi  keinginan  dan  kebutuhan  para  perempuan  yang  juga  terus  meningkat seiring berjalannya waktu.

Pada  2015  ini,  Asia  semakin  memberikan  pengaruh  kuat  pada  tren  kecantikan  dan perawatan  kulit  di  skala  internasional,  termasuk  dalam  memperkenalkan  inovasi produk baru yang kemudian menjadi tren yang mendunia.

Salah  satu  yang  menjadi  fenomena  adalah  Blemish  Balm  atau  BB  Cream  yang merupakan salah satu hal penting dalam tren kecantikan beberapa tahun lalu. Inovasi ini  benar-benar  memenuhi  kebutuhan  para  perempuan  akan  produk  yang  praktis, karena BB Cream menggabungkan fungsi perawatan kulit sekaligus berfungsi sebagai kosmetik  dalam  satu  produk.  Hasilnya,  rangkaian  perawatan  kulit  menjadi  lebih sederhana  dan  praktis  sehingga  para  perempuan  mendapatkan  tampilan  kulit  yang cerah dan mulus (flawless).

Kini, selain produk untuk perawatan kulit agar tampak cerah, para perempuan Asia juga menginginkan sebuah produk perawatan kulit yang memberikan fungsi hidrasi (hydration) yaitu produk yang mampu menjaga kelembapan alami kulit dan mencegah kulit tampak kering dan kusam.

Oleh  karena  itu,  produk  perawatan  kulit  dengan  format  gel  dipercaya  mampu memberikan manfaat hidrasi yang lebih efektif dibandingkan dengan format lain yang lazim ditemukan di pasaran. Pembersih wajah dengan format gel juga dipercaya dapat mempertahankan kelembapan alami kulit dan membuat kulit terasa lebih lembut.

Foto: copyright ponds.co.id

Selain itu, pelembab kulit dengan format gel tidak hanya terserap lebih cepat namun juga dapat mengurangi kadar minyak berlebih, terutama bagi para perempuan yang tinggal  di  wilayah  tropis,  seperti  Indonesia  yang  pada  umumnya  memiliki  kulit berminyak.

Pada saat yang sama, perubahan cuaca, polusi dan tingkat stress yang berlebihan juga dapat mempercepat munculnya noda dan lingkar hitam pada wajah. Pertambahan usia pun  mengurangi  kemampuan  kulit  wajah  untuk  melakukan  peremajaan  atau regenerasi. Hal tersebut dapat menyebabkan kulit menjadi kering, kusam, dan timbul noda hitam yang membekas dan sulit hilang.

Sebagai produk kecantikan yang telah hadir lebih dari 25 tahun di Indonesia dan sangat memahami kebutuhan kulit perempuan Indonesia, POND’S menghadirkan rangkaian inovasi produk dengan format gel:  Pond’s  Pearl Cleansing Gel dan Pond’s Flawless White  Dewy  Rose  Gel.  Rangkaian  dua  langkah  Cleanser  dan  Moisturizer  ini memberikan  manfaat  kekuatan  gel  untuk  mencerahkan  wajah  dan  menjaga kelembapan alaminya.

Perpaduan unik formula Oxygenated Gel dan Pearl Essence yang terdapat Pond’s Pearl Cleansing Gel terbukti dapat membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering, menjaga kelembapan alami kulit, dan secara bersamaan mencerahkan kulit.

Dengan  tekstur  gel  yang  ringan  dan  tidak  berminyak,  Pond’s  Flawless  White  Dewy Rose  Gel  dapat  terserap  lebih  dalam  hingga  ke-20  lapisan  kulit  wajah*  untuk menyamarkan  noda  hitam,  bahkan  noda  yang  membekas  dan  sulit  hilang.  Dengan formulasi  GenActiv™, Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel yang teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam dalam waktu 7 hari**.

Jadi, apa lagi yang  Anda  cari? Segera gunakan  Pond’s  Gel Cleanser and Moisturizer untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading