Sukses

Fashion

Tips Membuat Buku Resep Sendiri

Kecanggihan teknologi smartphone memberikan banyak hobi baru bagi wanita. Hobi memotret makanan dari hasil masakan atau wisata kuliner misalnya. Sayang kalau hanya disimpan atau diunggah ke Instagram saja, Ladies. Kini saatnya Anda berkreasi lebih dengan hasil foto makanan yang telah dikumpulkan dari akun Instagram ke dalam sebuah buku foto untuk dijadikan arsip ataupun dibagikan kepada teman lewat layanan Printerous. Berikut kelebihannya untuk dipertimbangkan, Ladies.

Desain Artistik dan Unik

Lengkapi semua masakan yang pernah dirasakan dan sertakan resep atau tempat di mana Anda mencobanya. Dengan penampilan artistik dan unik kreasi Printerous, tentunya akan banyak yang mengapresiasi apa yang dibuat. Bahkan buku ini bisa mejadi panduan bagi mereka yang ingin mencoba untuk kuliner unik.

Kualitas Bahan Terbaik

Dengan hardcorver berbahan matte-laminated akan menyempurnakan tampilan foto resep dan kuliner Anda. Di setiap halamannya juga bisa ditambahkan caption serta lokasi tempat makanan ini diambil agar terlihat semakin bagus. Pada bagian depan, berikan judul dan warna favorit yang nantinya akan didesain oleh team Printerousagar semakin artsy.

Kertas Berbahan Premium

Kumpulan foto tadi akan dijilid dengan posisi lay flat untuk memudahkan membuka setiap lembarnya. Kertas yang digunakan pun berbahan premium art paper yang tak mudah rusak serta memberikan kesan tampilan mewah.

Tunjukkan hasil buku resep buatan Anda kepada teman-teman seolah telah merilis sendiri sebuah kumpulan resep yang enak dan unik. Pastikan Printerous menjadi mitra dalam mewujudkan kreativitas yang dimiliki dengan hasil yang memuaskan.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading