Sukses

Fashion

Belanja Eksklusif Bareng Lazada Yuk Ladies!

Belanja online kini menjadi pilihan yang praktis dan menyenangkan, karena tidak perlu repot untuk pergi ke toko. Tentu saja, demi keamanan dan kualitas barang yang terjamin, perlu memilih online shop yang terpercaya. Lazada adalah salah satu toko online terbesar yang menawarkan berbagai produk mulai dari fashion, peralatan rumah tangga hingga elektronik.

Jika ingin mengikuti perkembangan smartphone terbaru, belanja online di Lazada Indonesia bisa menjadi pilihan yang aman dan nyaman. Bekerjasama dengan Samsung, Lazada secara eksklusif menghadirkan Samsung Galaxy S6 Edge+  yang memiliki fitur paling terkini. Bagi super woman yang  membutuhkan smartphone untuk diajak multitasking saat beraktivitas. Samsung Galaxy Edge+ ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Galaxy S6 Edge+ ini memadukan fungsi dan fitur terdepan saat ini termasuk teknologi layar terbaik, kamera paling canggih dan video berkualitas tinggi. Dengan peningkatan 4GB RAM, smartphone ini menawarkan kekuatan memproses lebih cepat sehingga bisa dimanfaatkan untuk multitasking tanpa mengalami lag-time.

 

Penampilan akan semakin menunjang dengan desain Galaxy S6 Edge+ yang unik dan berkelas. Rasakan pengalaman multimedia yang berkesan dengan layar lengkung 5,7 inchi Quad HD Super AMOLED. Kelebihan istimewa lain yang dimilikinya adalah Apps edge untuk kemudahan akses ke apps lain dan People edge yang membantu menghubungkan orang-orang terdekat secara mudah. Tertarik untuk mendapatkan smartphone cantik ini?

Lakukan pre order dengan mengunjungi laman Lazada mulai tanggal 27 Agustus 2015. Pilihan warna yang tersedia adalah Gold Platinum dan Silver Titanium yang sangat elegan dan cantik. Tidak perlu khawatir dengan metode pembayaran untuk melakukan pembelian Galaxy S6 edge+, karena kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit maupun transfer bank dan Lazada juga sudah menyediakan cicilan hingga dua tahun.

Kabar gembiranya, Lazada Indonesia juga menyelenggarakan kompetisi yang berhadiah Samsung Galaxy S6 Edge+, lho! Yuk cari tahu lebih banyak tentang kompetisi ini melalui Twitter @LazadaID. Dapatkan hadiahnya, Ladies!

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading