Sukses

Fashion

Bagi-Bagi Diskon 80.000 Tanpa Syarat!

Selain bisa mendapatkan produk make up favorit yang dijamin asli dan tidak abal-abal, Sociolla juga menawarkan beragam shopping deals lainnya yang sayang kalau terlewatkan. Tidak main-main, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 80.000,00 untuk setiap pembelian produk setelah total belanja di atas Rp 300.000,00. Jangan sampai melewatkan promo ini, lho, Ladies!

Sociolla bergerak dalam bidang E-Commerce yang berfokus pada produk kecantikan brand premium yang sudah terjamin keasliannya. Banyak variasi produk perawatan tubuh, rambut, kulit, make up, alat kecantikan serta wewangian dapat diperoleh dengan mudah hanya dengan mengunjungi situs ini tanpa perlu keluar rumah. Sebuah metode belanja praktis yang menunjang gaya hidup masyarakat modern saat ini.

Untuk menjamin keasliannya, Sociolla bekerja sama langsung dengan distributor resmi pemilik brand premium tersebut. Kini Sociolla dipercaya sebagai salah satu partner resmi lebih dari 100 brand dengan 3.000 produk yang dipasarkan dalam beauty online ini. Sebut saja beberapa merek ternama internasional seperti Philosophy, Guerlain, Elizabeth Arden , Anna Sui, Menard, Bvlgari dan masih banyak lagi lainnya.

Customer yang berbelanja di Sociolla pun dijamin akan mendapatkan pengalaman berbelanja dan pelayanan yang memuaskan. Sociolla tidak hanya mengganggap pembeli sebagai orang yang membeli barang kemudian berlalu saja, tapi juga berusaha menciptakan kedekatan dengan mereka. Lewat program Beauty Clique, Sociolla membuat konsep membership sebagai bentuk apresiasi pada customer yang menawarkan beragam fasilitas dan keuntungan yang pastinya memanjakan konsumen setianya.

Program ini sendiri terdiri atas tiga jenis keanggotaan, yaitu Pink Clique, Gold Clique, dan Diamond Clique dengan benefit yang berbeda di setiap levelnya. Kategori yang tertinggi yaitu Diamond Clique, member akan mendapatkan kesempatan menghadiri beauty class yang diselenggarakan Sociolla dan partner, diskon belanja 80% untuk setiap pembelian, pengiriman ekspres untuk belanja produk apapun, serta akses promo spesial dari brand premium yang bekerja sama dengan Sociolla.

Masih kurang dengan beragam benefit di atas? Tenang saja, selain bisa mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan, Sociolla juga dilengkapi dengan beragam media sosial yang menyediakan informasi lengkap dan media informasi yang terkurasi dengan lengkap. Lewat Beauty Journal, Anda bisa mengakses beragam tips kecantikan seperti perawatan kulit, tutorial make up dan fakta seputar kecantikan yang sangat bermanfaat untuk membuat penampilan lebih maksimal.

Nah, di mana lagi Anda bisa berbelanja dengan banyak keuntungan kalau bukan di Sociolla? Siapkan diri untuk merasakan sendiri kenyamanan belanja di sini, Ladies!

(vem/wur)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading