Sukses

Fashion

Philips Home Lighting Store Resmi Dibuka di Pluit, Jakarta Utara

Semakin banyak orang menyadari pentingnya peran pencahayaan bagi rumah atau kantor. Karena hal ini, Philips kembali membuka galerinya yakni Home Lighting Store yang ke tiga di Jakarta tepatnya di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Galeri ini dibuka dengan tujuan membuat langkah baru yang lebih signifikan bagi perluasan jaringan distribusi pencahayaan Philips di Jakarta. Bukan hanya itu saja, dengan dibukanya galeri ini, diharapkan Philips bisa lebih mendekatkan diri dengan para konsumen. Oleh karenanya, galeri tersebut menawarkan pengalaman one stop shopping. Di galeri ini konsumen bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mencari solusi pencahayaan Philips di rumah maupun ruang usaha.

Pembukaan galeri baru Philips | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Chandra Vaidyanathan selaku Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia mengatakan bahwa galeri barunya ini, berbeda dengan Home Lighting Store. Di galeri barunya ini, Philips menerapkan desain baru dengan tampilan yang bersih, menarik, dan modern. Menggunakan warna-warni latar sederhana. Berbagai perlengkapan pencahayaan  dipamerkan  berdasarkan fungsi dan pemakaian, sehingga memudahkan pelanggan  memilih berbagai solusi pencahayaan inovatif, baik  untuk rumah maupun ruang usaha. Di galeri ini, pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan ahli pencahayaan untuk mendapatkan produk dan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Desain ruangan galeri sendiri dibedakan dengan tiga warna lantai. satu lantai untuk pameran jenis lampu, lantai kedua untuk testing pencahayaan dengan ruangan, dan lantai ketiga untuk konsultasi tentang pencahayaan dan tata ruang," kata Chandra di Pluit Jakarta Utara pada Senin 24 Agustus 2015.

Indah Suzanti, Product Manager Consumer Luminaires Philips Lighting Indonesia memberikan penjelasan mengenai produk-produk luminaire Philips | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Chandra menambahkan, "Dengan menggunakan warna-warni latar sederhana, berbagai perlengkapan pencahayaan dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaian, sehingga memudahkan pelanggan memilih berbagai solusi pencahayaan inovatif, baik untuk rumah maupun ruang usaha."

Solusi pencahayaan Philips menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari pemilik rumah yang ingin mempercantik atmosfer rumahnya, hingga pelaku bisnis yang ingin meningkatkan tampilan ruang usaha mereka. Terlebih lagi, banyak perlengkapan pencahayaan yang ditawarkan  menggunakan LED atau kompatibel dengan LED yang menguntungkan pelanggan karena hemat energi, rendah biaya listrik dan awet.     

Rangkaian produk dari Philips | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Pencahayaan tidak hanya soal menerangi ruangan tapi juga bagaimana ia dapat menyatu dengan desain eksterior maupun interior ruangan. Tentunya tanpa harus meningkatkan konsumsi listrik," tutup Chandra. Philips Home Lighting Store yang baru ini terletak di Pluit Village, Jl. Pluit Permai Raya No. 25, Jakarta 14450. So, tunggu apa Ladies. Sempat pergi ke galeri ini jika Anda mendapatkan pencahayaan menarik seputar hunian atau tempat usaha Anda ya.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading