Sukses

Fashion

5 Tips Wujudkan Liburan Impian Ke Eropa

Melangkahkan kaki ke Eropa dan menikmati musim dingin di sana menjadi keinginan sebagian besar wanita. Namun, keinginan ini sering terbentur dengan biaya tinggi yang perlu dipersiapkan sebelum keberangkatan. Jangan cemas, kini ada Hadiah.ME yang akan menjadi partner belanja yang membantumu mendapatkan cash back dari partner shop mereka yang dituju. Belanja jadi lebih murah, lho. Yuk buktikan, Ladies!

Pembelian tiket

Tiket PP ke Eropa kini tidak lagi mahal kok, lakukan pemesanan ke shop partner Hadiah.ME seperti Wego untuk mendapatkan cashback 5%. Jika tiket PP ke Eropa senilai 10juta, bisa menghemat hingga IDR 500ribu. Bila ingin jalan-jalan menggunakan biro agen perjalanan, bisa melakukan pemesanan ke pegipegi.com dan dapatkan cashback hingga 7%.

Pemesanan hotel

Jangan cemas jika pengeluaran akan melambung untuk biaya pemesanan hotel. Lakukan pemesanan ke Agoda atau Booking.com saja dan dapatkan cashback IDR 100rb untuk setiap booked. Misalnya saja, Ladies menginap di 5 hotel yang berbeda selama 2 minggu, maka akan menghemat biaya hingga IDR 500ribu. Menarik bukan?

Membeli baju dingin

Datang ke Eropa saat musim dingin, perlu ada persiapan yang khusus. Siapkan baju dingin super hangat dan stylish untuk memaksimalkan penampilan saat liburan. Belanja saja ke Zalora dan dapatkan cashback hingga 12%. Biaya membeli pakaian hangat dan boots yang seharusnya IDR 1,5 bisa lebih hemat hingga IDR 180ribu.

Membeli kamera mirrorless

Liburan ke Eropa tentunya setiap momen harus diabadikan. Membawa kamera dengan kualitas baik sangat diperlukan. Belanja kamera mirrorless di Lazada dan dapatkan cashback hingga 2,5% yuk. Jadi untuk kamera mirrorless senilai 5 juta bisa hemat hingga IDR 125ribu.

Membeli perlengkapan si kecil

Saat liburan bersama keluarga, jangan lupa persiapkan keperluan si kecil seperti perlengkapan bayi, pakaian dan aksesoris. Belanja saja di Bilna.com dan dapatkan cashback hingga 5%. Belanja senilai 2juta, bisa lebih hemat karena mendapatkan cash back hingga 100ribu.

Jika dihitung dari belanja di atas, Ladies bisa hemat hingga IDR 1,4 juta. Menyenangkan sekali, bukan?  Hadiah.ME adalah tempat untuk mendapatkan cashback, diskon dan hadiah kejutan dari online shopping yang dilakukan. Hadiah.Me ini tidak menjual apapun kok, hanya memberikan hadiah untukmu. Partner shopnya juga banyak sekali, mulai dari kategori fashion, travel, digital dan masih banyak yang lainnya.

Untuk mendapatkan cashback dari Hadiah.ME sangat mudah, akses https://www.hadiah.me/  dan bergabunglah menjadi member secara gratis seumur hidup. Pilih online store yang ingin dikunjungi dari website Hadiah.ME lalu belanja dan bayar seperti biasa di online store tersebut. Redeem cashback dalam bentuk uang tunai (transfer ke rekening) atau rekening Mandiri e-cash.

Berapa lama untuk mendapatkan cashback? Periode waktunya bervariasi bergantung pada masing-masing partner store. Pada intinya, store harus memastikan bahwa transaksi telah memasuki tahap final atau tidak bisa dicancel maupun refund. Setelah final, cashback akan langsung dikirimkan ke buyers.Untuk info lebih lanjut bisa cari tahu di sini.

 

Kini belanja kebutuhan liburan ke Eropa jadi lebih hemat dan menyenangkan. Selamat berlibur, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading