Sukses

Fashion

Makin Eksis! Yuk Jadi ‘Ratu Selfie’ Bareng Xperia C4

hidup. Demi mengabadikan kenangan dan berbagai keceriaan di media sosial, mengerahkan segala upaya untuk mendapatkan hasil terbaik.  Sudah cantik di depan cermin, namun di foto malah terlihat lebar, chubby dan kulit gelap. Hal ini terjadi karena tidak mengetahui cara selfie yang baik dan benar saja kok.

That's why berikut ini adalah tips selfie cantik dan fotogenik biar bisa jadi ‘ratu selfie’ paling eksis. Simak yuk!

Posisi kamera

Posisi kamera saat melakukan selfie memengaruhi bentuk wajah dalam frame. Jika menginginkan bentuk wajah yang terlihat tirus dan menarik, letakkan posisi kamera di atas kepala dengan posisi wajah melihat ke atas. Posisi ini akan membuat wajah terlihat proporsional dan bentuk mata lebih indah dan besar. Makin cantik jika menujukkan bagian kiri wajah yang pada umumnya lebih menarik.

Pakai lipstik warna bold

Tidak ingin terlihat pucat saat berfoto kan? Siapkan lipstik warna bold favorit. Jangan takut terlihat menor, karena pada kamera makeup yang digunakan akan terlihat pas. Pilih warna pink matte untuk kesan natural atau red wine untuk tampil memikat.  Yuk level up pose kissy face dan duck face favorit.

Temukan pose terbaik

Sebagai referensi, coba lihat pose para model dan seleb favorit. Kesalahan berpose sering terjadi saat  berfoto untuk OOTD. Jangan hanya berpose siap tanpa gaya. Mainkan kaki indahmu dengan menyilangkannya salah satu atau menaikkan sedikit tumit. Lebih baik jangan pasang muka terlalu serius, muka lucu dengan berbagai ekspresi jauh lebih menarik.

Senyum penuh ketulusan

Senyum tercantik adalah saat melakukannya penuh ketulusan layaknya para artis Korea. Senyum tidak dapat dibuat-buat, artinya lakukan sepenuh hati. Tutup mata, ingat hal menyenangkan, lalu katakan 'cheese' bersamaan dengan menekan tombol. Agar senyum tak berlebihan, letakkan lidahmu di belakang gigi. Yup, senyum tulus dan proporsional telah didapatkan.

 

See, untuk mendapatkan hasil selfie yang cantik dan fotogenik nggak susah kan? Kini nggak perlu lagi foto ratusan kali untuk dapatkan satu pose menarik. Foto makin instagramable kalau ditemani dengan teknologi yang mendukung seperti Xperia C4.

'Smartphone selfie' didesain khusus untuk memanjakan para pecinta foto selfie. Generasi terbaru Sony PROselfie ini dapat menangkap selfie terbaik dengan kamera 5MP LED flash berkualitas tinggi dan beragam aplikasi kamera dari Xperia C4. Hasil foto selfie duck face jadi makin hits di Instagram dengan fitur-fitur canggih Xperia C4.

Acara liburan dan jalan-jalan jadi makin seru dan rame bersama teman-teman. Layar 5.5 inci full HD oleh teknologi Sony BRAVIA®TV memungkinkan selfie dari angle dan posisi apa saja. Yuk bikin sosial media banjir love dan like dengan foto kualitas ciamik Xperia C4.

Stres gara-gara baterai habis saat mau eksis selfie? Kini nggak lagi. Smartphone ini akan menjadikanmu 'ratu selfie' paling update karena daya baterainya yang istimewa. Memiliki prosesor Octa-core yang super cepat mempermudah multi-tasking tanpa menguras daya.

Yup, pose cantik sudah didapat dan 'amunisi' berupa Xperia C4 sudah di tangan. Tunggu apa lagi, yuk ambil foto selfiemu sekarang juga, Ladies! 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading