Sukses

Fashion

Kurangi Efek Buruk Sinar UV dengan Rangkaian Produk Sunscreen Terbaru Dari L'Oreal Paris

Tahukah Anda bahwa di dalam ruangan pun kulit Anda bisa terpapar sinar matahari? Negara ini tepat berada di garis khatulistiwa dengan iklim tropis, Indonesia terpapar sinar UV sepanjang tahun dan memiliki kelembaban tinggi. Berdasarkan riset, paparan UV di Indonesia memiliki UV Index yang mencapai angka 10 dari skala 1 sampai 11, sehingga sepanjang tahun kulit menghadapi resiko terpapar sinar matahari baik di luar maupun di dalam ruangan.

Melihat kondisi itulah produk kecantikan, L'Oreal Paris meluncurkan rangkaian produk terbaru UV Perfect dalam bentuk spray yang diaplikasikan di atas riasan wajah (make up). Ya, L'Oreal UV Perfect Aqua Essence City UV Mist dan UV Perfect range - lotion hadir untuk melindungi kulit dengan sunscreen yang nyaman dipakai serta dapat diaplikasikan di atas make up.
Foto: copyright Vemale.com
Menurut Dimas Triwibowo, selaku Jr. Product Manager, L'Oreal Paris Skin Care Category mengatakan meskipun tinggal di negara yang terletak di wilayah khatulistiwa dan memiliki paparan terhadap sinar UV yang sangat tinggi, banyak perempuan yang belum menggunakan produk sunscreen secara rutin.

"Ada tiga anggapan yang menyebabkan hal ini, lebih banyak beraktifitas didalam ruangan sehingga tidak terpapar sinar UV produk sunscreen terasa tebal dan lengket, serta tidak cocok digabung dan akan merusak riasan wajah," kata Dimas saat jumpa pers di The Plaza Thamrin Jakarta Pusat, Kamis, 20 Agustus 2015.
Foto: copyright L'Oreal Paris
Lebih lanjut dirinya menjelaskan L'Oreal Paris sebagai ahli di bidang perawatan kulit memahami hal ini dan senantiasa berinovasi serta memberi edukasi mengenai pentingnya penggunaan sunscreen yang tepat, sesuai kebutuhan dan jenis kulit.

Rangkaian L'Oreal UV Perfect range - lotion pun hadir dengan harga Rp 110.000,- dan L'Oreal UV Perfect Aqua Essence City UV Mist Rp 149.000,-. Cukup terjangkau untuk investasi kulit yang sehat dan juga cantik sampai hari tua nanti Ladies. Wanna try?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading