Sukses

Fashion

Threadlift, Botox, dan Filler Jadi Metode Alternatif Dapatkan Wajah Impian

Wajah terlihat cantik, lebih kencang, dan awet muda? Wah, setiap wanita pasti ingin mendapatkannya. Saat ini, banyak perawatan dan prosedur yang tersedia untuk memenuhi keinginan setiap wanita. Mulai dari perawatan rutin dengan produk kecantikan tertentu hingga tindakan bedah plastik.

Hanya saja tindakan bedah plastik tak menjadi alternatif yang tepat bagi sebagian orang, khususnya bagi mereka yang takut dengan jarum dan rasa sakit. Belum lagi besarnya biaya yang dikeluarkan. Namun, kini ada metode yang dipercaya lebih aman untuk mendapatkan wajah impian. Apa itu? Yaitu metode threadlift, botox, dan filler.

Menurut dr. Ricky Jayadi dari D'elegance Aesthetic Clinic, threadlift, botox, dan filler punya banyak manfaat untuk menarik kulit yang kendur pada muka dan leher, mengurangi kerutan dan garis halus, meniruskan rahang yang besar, membentuk kontur muka yang ideal, memancungkan hidung, membentuk dagu, bibir, menyamarkan kantung mata.

Foto: dok. Vemale

"Dan juga mengembalikan volume dahi, pipi, cekungan bawah mata, garis senyum dan meremajakan wajah, sehingga terlihat muda kembali. Bahkan bentuk wajah V-shape yang sangat menarik bisa didapatkan dari kombinasi treatment ini," kata dr. Ricky di klinik kawasan Jakarta, Selasa, 18 Agustus 2015.

Baginya, proses perawatan kecantikan dengan metode threadlift, botox dan filler juga tergolong ringan dan relatif aman. "Yang pasti sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasien. Karena biasanya masalah dari wajah dan penuaan itu bervariasi. Tetapi sebagian besar dapat teratasi dengan kombinasi threadlift, botox dan filler," terangnya.

Prosedur treatment threadlift, botox dan filler tidak menimbulkan bekas luka dan minim efek samping. Asalkan memang dilakukan sesuai prosedur oleh dokter berpengalaman yang ahli di bidangnya. Maka dari itulah treatment tersebut sangat berbeda dengan tindakan operasi.

"Hasil yang didapat juga maksimal karena proses pembentukan dan peremajaan terhadap wajah bisa bertahan lama, bahkan sifatnya semi permanen. Tetap dibutuhkan injeksi ulang dengan interval yang telah ditentukan agar bentuk wajahnya tetap bertahan dengan baik," tutup dr. Ricky.

Ladies, jika Anda ingin menggunakan metode atau treatment tertentu untuk mendapatkan wajah cantik sesuai impian Anda, selalu pastikan keamanannya, ya. Pastikan dokter yang menangani Anda benar-benar ahli dan berpengalaman di bidangnya.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading