Sukses

Fashion

K-Pop Color: Korean Pop Hair Style by Johnny Andrean

Vemale.com - Masuknya artis-artis Asia di dunia perfilman dunia menjadi titik awal fashion dan style artis Asia. Sebut saja gaya Harajuku Jepang yang sudah sangat dikenal, kini gaya fashion Hongkong yang eksentrik dan gaya total look artis Taiwan yang memberikan inspirasi bagi gaya rambut dan fashion di industri kecantikan. Termasuk demam K-Pop (Korean Pop) sedang menjangkiti penduduk Indonesia, mulai kalangan remaja hingga dewasa. Tidak sekedar melihat gaya sang bintang K-Pop di layar kaca, style artis Korea memberi inspirasi gaya tatanan rambut maupun total look yang dinamis. Gaya mereka yang mencuri perhatian dan sedang digandrungi banyak orang tersebut menginspirasi Johnny Andrean untuk menciptakan ragam pilihan styling rambut yang indah dan sesuai dengan gaya rambut para bintang K-Pop. “Gaya styling Asia sekarang sedang booming, mulai dari gaya artis Jepang, Hongkong juga Korea sudah mulai banyak dilirik, orang Indonesia sendiri senang tampil cantik, cute dan tidak berlebihan oleh sebab itu Gaya rambut Korea dipilih,” jelas Osmond Kitrana selaku Marketing & Communication Supervisor dalam acara launching K-pop Color di Benihana resto, Grand Indonesia (3/5) lalu. Dan inilah K-Pop Color, trend warna rambut terbaru dari Johnny Andrean ini hadir dengan tiga pilihan warna bernuansa cokelat yang diperkaya dengan dua pilihan warna highlight yang disertai dengan styling rambut modern bergaya Korea. Ciri khas Korean Pop dengan gaya minimalis yang simple, natural dan cantik namun tetap dinamis, menjadi inspirasi K-Pop Color by Johnny Andrean dengan gaya young yang simple dan memancarkan kecantikan abadi. Pemilihan nuansa warna Coklat, dijabarkan Osmond, karena warna-warna ini sangat pas dengan kulit orang Indonesia yang memiliki warna sawo matang.
K-Pop Color warna Goldy Choco (c) Foto dok. KapanLagi
Dengan mengadopsi gaya Korean Pop, warna-warna yang ditawarkan K-Pop Color berkisar warna cokelat natural dengan sentuhan highlight yang indah, hadir alam warna Light Mahogany, yaitu warna cokelat dengan pantulan hangat Mahogany yang memberikan kesan begitu dinamis, young dan super stylish, Goldy Choco, menawarkan warna cokelat hangat dengan pantulan Golden yang begitu feminin, natural dan dinamis sementara Ash Brown, yaitu warna cokelat gelap dengan pantulan dingin, yang selalu memberikan kesan elegan, sexy dan cute.
K-Pop Color warna Ash Brown (kiri) dan Light Mahogany (kanan) (c) Foto dok. KapanLagi
Fungsi dari highlight yang awalnya hanya sebagai sebuah aksen menarik tidak berlaku bagi tim Johnny Andrean Salon yang mengemasnya menjadi teknik khusus sehingga dapat menyempurnakan bentuk wajah. Tanpa sayatan pisau ataupun jahitan jarum, trik highlight rambut ini bisa menyempurnakan bentuk wajah tanpa melakukan operasi. Dengan teknik pengaplikasian yang tepat, parting zona kepala yang benar dan pemilihan warna yang sesuai, maka tampilan warna cokelat dari K-Pop Color dan highlight-nya dapat memberikan efek menyembunyikan kekurangan bentuk wajah. Berikut beberapa tips dan trik teknik pengaplikasian warna highlight pada rambut yang dapat memberikan efek koreksi terhadap berbagai bentuk wajah. Wajah Berbentuk Bulat/Persegi Biasanya wajah dengan bentuk ini memiliki area yang cukup lebar di bagian samping wajah dan rahang. Untuk wajah ini, berikan warna highlight lebih terang pada bagian puncak kepala, dan aplikasikan warna lebih gelap pada area samping wajah. Dengan teknik ini, akan membuat wajah bulat/persegi terlihat lebih tirus. Wajah Berbentuk Hati/Segitiga Wajah dengan bentuk ini memiliki dahi yang lebar dengan dagu yang mengecil tirus. Berikan highlight dengan warna terang di bagian bawah rambut pada area dagu, dan semakin menjurus ke warna tua hingga batas alis. Warna terang akan memberikan efek volume lebih pada dagu yang terlalu tirus. Wajah Berbentuk Pear Wajah ini biasanya memiliki dahi yang sempit dan rahang yang lebar. Untuk wajah ini, gunakan highlight warna terang pada bagian puncak kepala, hingga ke rambut bagian depan, semakin berkurang ke arah samping. Warnai sisa rambut dengan warna lebih gelap, agar area samping wajah terlihat lebih tirus. Wajah Berbentuk Oval Memanjang Bentuk wajah ini memiliki area yang sempit, namun memanjang pada bagian dahi dan dagu.Gunakan warna highlight terang pada bagian samping kepala, dan berikan sedikit saja warna highlight pada puncak kepala. Makan wajah akan terlihat lebih proporsional. Dengan rekomendasi dari stylist professional, warna K-Pop Color dapat diterapkan dengan berbagai model guntingan seperti layering, sharpening, dan dengan berbagai styling rambut yang Anda inginkan. Teknik pewarnaan K-Pop Color dapat diaplikasikan secara menyeluruh dengan satu warna saja dan dapat juga dilakukan teknik pencampuran warna dari ketiga pilihan warna K-Pop Color. Trend K-Pop Color ini hadir di 170 cabang Johnny Andrean Salon mulai 1 Mei 2011. (vem/ana/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading