Sukses

Fashion

Cegah Flu Dengan Spartan Mouth Spray Alami Dari Interbat

Saat penyakit flu hinggap di tubuh, tentu hal ini akan sangat mengganggu semua aktivitas. Selain tubuh menjadi lemas, flu dapat ditularkan secara langsung dan tidak langsung. Partikel flu yang keluar dari seorang penderita flu sendiri dikatakan dapat terhirup orang lain lewat hidung atau mulut dan menular.

Berdasarkan riset kesehatan masyarakat tahun 2014, prevalensi penyakit flu di Indonesia sudah merata. Sebagai negara tropis, kejadian influenza ini dipercaya bisa terjadi sepanjang tahun. Hal tersebut tentu saja menyebabkan banyak kerugian karena flu merupakan penyebab utama dari absensi di kantor dan sekolah.

Peluncuran Spartan Mouth Spray | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Sejak tahun 2010, agenda WHO melakukan penelitian kesehatan masyarakat dan penyakit flu. Mereka juga mengeksplorasi bahan-bahan alami untuk profilaksis atau pun terapi sebagai obat flu. WHO bahkan merekomendasikan agar masyarakat menggunakan produk berbahan dasar alami untuk mencegah flu. Maka dari itu, Interbat sebagai salah satu produsen farmasi independen pertama di Indonesia mengeluarkan inovasi ilmiah terbaru dari Indonesia yakni produk Spartan mouth spray yang berbahan alami untuk mencegah flu.

"Kelebihan Spartan adalah bahan aktif alaminya yang teruji efektif untuk mencegah flu. Spartan mempunyai variasi rasa yang enak dengan manfaat kesehatan yang terbukti untuk menunjang gaya hidup yang sehat," kata Mohamad Nurhadi selaku Brand Manager Spartan saat ditemui dalam konferensi pers di Senayan Jakarta Pusat pada Kamis 6 Agustus 2015.

Bahan-bahan aktif alami yang dipakai Spartan dan dikembangkan melalui joint research Indonesia serta Jerman ini terbukti mempunyai manfaat antivirus berupa alskinova yang berasal dari rumput laut kappapychus segar asli Indonesia. Kemudian, bahan alami lain adalah ekstrak tanaman cistus atau dikenal pink rock rose yakni tanaman liar yang tumbuh di daerah mediterania.

Peluncuran Spartan Mouth Spray | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Inovasi terbaru dari joint research Indonesia dan Jerman ini adalah kerja sama antara PT Interbat, PT Quasar Husada dan Evoria GmbH Jerman yang menghasilkan satu antivirus spray yang bisa digunakan untuk mencegah dan meringankan gejala-gejala awal flu," tambah Dr. Rudy Susilo, PhD, Pharmacologist dari Berlin, Jerman dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Mohamad Nurhadi menjelaskan, karena formulasi Spartan menggunakan nano teknologi dari Jerman, dengan penggunaan 2 sampai 3 kali semprot setiap kali pakai, Spartan aman digunakan sesering mungkin setiap harinya. Produk ini juga baik digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak di atas 5 tahun.

Harga Spartan isi 14 ml Rp 45.000,- untuk 122 kali spray. Dengan pilihan tiga rasa di antaranya Mighty Mint, Lychee Breeze dan Royal Bloom. Semua produknya Anda bisa dapatkan di modern outlet seperti Guardian, Century, Watson, Kimia Farma dan sebagainya.

So Ladies, tidak perlu khawatir aktivitas terganggu karena flu, Anda bisa mencegahnya dengan Spartan. Selamat mencoba ya :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading