Sukses

Fashion

Berkolaborasi Dengan Intel, Advan Luncurkan Vandroid X7

Memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan serta informasi sesuai kebutuhan generasi muda era sekarang merupakan hal yang sangat penting. Dan karena alasan itu pula, perangkat tablet dengan performa handal untuk mendukung pendidikan generasi cerdas Indonesia diluncurkan oleh Advan, yang berkolaborasi dengan Intel.

Advan Vandroid X7 merupakan perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas "otak" komputer. Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multi tasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama.

copyright Vemale.com

"Tidak hanya menyuguhkan keunggulan teknologi, kolaborasi Mega Partnership tersebut secara tidak langsung juga akan berpengaruh bagi peningkatan pendidikan dan wawasan generasi muda yang kini semakin kompetitif di era pembelajaran digital," ungkap Tjandra.

"Teknologi yang kami hadirkan diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau oleh masyarakat tentunya akan mempermudah mereka dalam mempelajari dunia yang mereka minati", tambahnya.

copyright Vemale.com

Untuk mengimbangi standar kualitas prosesor yang digunakan, produk ini telah melengkapi perangkat tablet terbarunya dengan beragam fitur hardware yang mumpuni. Desainnya pun menawan. Vandroid X7 memiliki layar yang dengan dimensi 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel. Dilengkapi juga dengan kecepatan RAM 1 GB.

"Perangkat tablet Advan Vandroid X7 ini dapat dijadikan teman setia dalam melatih kemampuan belajar sekaligus bermain," tutup Tjandra.

Bisa jadi pilihan tepat bagi Anda bukan, Ladies?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading