Sukses

Fashion

Atasi Dilema Rambut Lepek Dengan Rangkaian Produk Terbaru Dove Ini!

Rambut lembut ternutrisi tetapi tidak lepek merupakan idaman semua wanita. Karena kebanyakan perempuan mempunyai dilema rambut, maka dari itu salah satu merek shampo dari Unilever meluncurkan produk terbarunya.

Dove Volume Nourishment hadir sebagai solusi bagi wanita Indonesia agar terbebas dari dilema rambut. Dengan oxyfusion technology membuat rambut lebih lembut ternutrisi dan tidak lepek, sehingga setiap wanita dapat tampil percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Menurut Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia, Leidya Leksokumoro, berdasarkan riset yang dilakukan Unilever Indonesia lewat lembaga riset independen di empat kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan, terhadap 501 wanita berusia 25-40 tahun, hasil menunjukkan bahwa 8 dari 10 wanita Indonesia mengalami dilema rambut tersebut.

"Mayoritas dari mereka berpendapat bahwa mereka tidak dapat memiliki rambut lembut ternutrisi dan tidak lepek sekaligus. Hasil riset juga menjelaskan 55% wanita Indonesia yang mengalami dilema rambut tersebut merasa khawatir akan keindahan rambutnya, sementara yang lainnya merasa tidak percaya diri dan malas beraktivitas," kata Leidya saat ditemui dalam jumpa pers di Cassis Thamrin Jakarta Pusat, Selasa, 4 Agustus 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Lebih lanjut dirinya menjelaskan Dove memahami kebutuhan para wanita Indonesia kini tidak perlu lagi memilih antara rambut yang sehat dan ternutrisi atau rambut bervolume yang banyak didambakan kaum hawa. Dengan Dove Volume Nourishment, rambut jadi lembut ternutrisi, tidak lepek, dan tampak lebih bervolume.
Foto: copyright Vemale.com
"Dove Volume Nourishment merupakan terobosan terbaru dari Dove yang diformulasikan dengan oxyfusion technology yaitu perpaduan antara bahan oxygenfused dalam molekul kondisioningnya dengan bahan nutrisi yang dibutuhkan rambut," tambah Vivi sebagai Research and Development Unilever Indonesia dalam kesempatan tersebut.

Perpaduan inilah yang membuat rambut Anda tetap lembut ternutrisi dan tampak hingga 95% lebih bervolume sehingga wanita Indonesia dapat bebas dari dilema rambut. Well, wanna try Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading