Sukses

Fashion

Do and Don'ts Dekorasi Kamar Untuk Bayi Laki-Laki

Kelahiran si kecil pastinya membawa banyak kebahagiaan yang tak terkira. Segala persiapan tentunya sudah diperhitungkan, salah satunya dekorasi kamar untuk bayi. Perlu diingat Ladies, kamar anak sebaiknya didesain penuh kreatifitas untuk merangsang daya imaginasinya. Jangan hanya mendesain tembok polos berwarna saja. Berikut ini adalah barang-barang unik yang akan membuat kamar si kecil makin menarik. Simak yuk, Ladies!

Photo books

Gambar menjadi media belajar yang disukai anak-anak. Biar pun masih bayi, namun kemampuan melihat dan mengingatnya harus mulai dilatih. Mengenalkan anggota keluarga bisa diajarkan menggunakan photo books, lho. Selain bisa mengenalkan anggota keluarganya, tumpukan photo books ini juga bisa menghias kamarnya jadi lebih eye catching. Apalagi, kalau photo books yang digunakan adalah hasil cetak online dari Printerous.com. Kamar bayi laki-laki makin keren deh, Ladies!

Canvas arts

Tembok kamar bayi laki-laki tidak boleh dibiarkan kosong. Agar makin imaginatif, pasang foto keluarga atau gambar tokoh kartun favorit. Kamar bayi laki-laki harusnya mencerminkan kepribadiannya kelak. Pasang saja gambar pantai atau pegunungan untuk menumbuhkan jiwa petualangannya.

Magnets

Buat kamar makin unik dengan magnet aneka bentuk dan warna. Pasang saja foto-foto keluarga, fotonya ketika baru lahir dan foto inspiratif lainnya. Letakkan pada media aman dan bentuk dengan susunan yang menarik.

Photo prints

Ini dia hiasan kamar bayi laki-laki yang perlu diperhitungkan untuk dimiliki. Photo prints dengan hasil cetak yang maksimal menjadi hiasan yang menarik. Siapkan beberapa spot kosong di tembok, lalu susun photo print dilengkapi dengan tulisan dan hiasan kreatif. Pilih warna terang seperti biru, hijau atau oranye untuk dasar tema.

Ingin kamar si kecil menjadi sumber inspirasinya? Barang-barang unik dengan desain menarik dari Printerous.com bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan ragu, yuk segera pilih barangnya dan desain sendiri. Ada kabar bahagia nih, Ladies Printerous.com sedang bagi diskon lewat promo code. Hanya dengan input kode  KLPRTS15 menikmati diskon 15% semua produk di Printerous.com. Selamat mendesain kamar si kecil!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading