Sukses

Fashion

Jadikan Stok Foto Jadi Beda Dan Lebih Berharga Dengan Printerous

Melihat  hasil foto yang dulu-dulu memang menyenangkan ya, Ladies? Rasanya seperti kembali ke tempat yang lalu dan mengingat kembali kenangan yang ada. Jangan hanya dilihat saja, kamu bisa mengubahnya menjadi hal yang berbeda dan berharga, lho. Yuk ubah stok foto terbaikmu menjadi barang-barang unik yang cantik berikut ini.

Photo books

Hasil foto tidak harus melulu disimpan saja kok. Kamu bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang berbeda dan berharga. Salah satunya mencetak berupa photo books. Buat koleksi liburan keluarga menjadi photo books yang unik dan cantik. Tidak perlu ribet kok, cukup dengan cetak online di Printerous.com kenangan bersama keluarga jadi lebih istimewa.

Canvas arts

Rumah menjadi tempat dimana kenangan tersimpan dengan baik. Jangan biarkan salah satu sudut ruang tamu kosong, pasang foto keluarga terbaik di sana. Jangan hanya puas dengan foto biasa, cetak berupa canvas art yuk! Dengan kualitas cetak foto yang maksimal, hasil foto jadi lebih bernilai seni. Birunya laut saat liburan ke pantai terasa nyata saat melihatnya.

Magnets

Jika suka hal-hal unik dan menarik, coba cetak foto berupa magnet. Memang sih terlihat kecil, namun ketika magnet-magnet ini disatukan akan membentuk gambar yang artistik. Tempelkan pada barang-barang pribadi, sehingga  bisa selalu melihat keceriaan anggota keluarga.

Photo prints

Ingin mencetak foto yang berbeda? Photo prints dari Printerous.com bisa jadi jawabannya. Selain memiliki hasil gambar kualitas tinggi, desain yang ditawarkan juga beraneka ragam. Susun photo prints untuk menghias ruangan. Nah, kini stok foto jadi lebih berharga kan?

Kini, kamu tidak perlu lagi bingung untuk memanfaatkan stok foto yang dimiliki. Ada banyak barang unik yang bisa membuat foto jadi lebih istimewa. Jangan ragu kunjungi Printerous.com ya. Jangan lewatkan juga promo code KLPRTS15 untuk menikmati diskon 15% semua produk di Printerous.com. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading