Sukses

Fashion

Kenang Selalu Memori Liburan Keluargamu Dengan Mengubahnya Jadi Barang-Barang Unik Ini

Ladies, masih terbayang memori liburan bersama keluarga beberapa saat yang lalu? Jangan hanya dibayangkan saja, tapi mari dibuat lebih nyata. Caranya mudah saja, yakni dengan mengubah foto liburan kemarin dengan barang-barang unik. Penasaran bagaimana bentuknya? Simak ulasan berikut ini yuk!

Photo books

Yakin semua anggota keluarga bisa melihat hasil foto liburan dengan baik? Kasian Kakek dan Nenek yang tidak bisa mengoperasikan gadget dan sosial media nih. Agar semua dapat melihat dan menikmati foto liburan, cetak saja foto dalam bentuk photo book. Bukan photo book biasa, dengan kualitas cetak dan desain yang baik, foto keluarga jadi lebih istimewa. Bisa juga menjadi kenang-kenangan bagi keluarga jauh. Menarik bukan?

Canvas arts

Sudah saatnya lukisan tua di ruang tamu diganti dengan foto kebersamaan keluarga. Nah, cetak saja foto liburan keluarga dalam bentuk canvas art. Hasil foto yang keren didukung dengan kualitas cetak yang maksimal akan menjadikan canvas art pusat perhatian di ruang keluarga.

Magnets

Pernah lihat foto dalam bentuk magnet, Ladies? Jika belum, coba cetak foto keluarga kemarin jadi bentuk magnet yang lucu dan unik yuk. Kamu bisa berkreasi dengan menyusun foto dalam berbagai bentuk menarik. Ajak juga si kecil untuk menyusun fotonya ya, Ladies.

Photo prints

Memiliki photo corner di rumah pasti sangat menyenangkan. Sore hari sambil meminum teh, semua anggota keluarga bisa berkumpul sambil bernostalgia tentang foto yang terdapat di sana. Agar kamu memiliki photo corner yang cantik, cetak foto berupa photo prints yang menarik yuk. Pastikan hasil cetaknya memiliki kualitas yang baik ya, Ladies! Serahkan aja semuanya pada Printerous.com.

Tertarik untuk memiliki foto dari barang unik di atas? Yuk segara cetak foto keluarga bersama Printerous.com. Foto bisa langsung diupload dan didesain sesuka hati lho! Dapatkan juga  promo code KLPRTS15 untuk menikmati diskon 15% semua produk di Printerous.com. Selamat mengabadikan momen, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading