Sukses

Fashion

Tubuh Langsing Bukan Lagi Impian Dengan Treatment Venus Freeze

Kenaikan berat badan adalah salah satu masalah yang banyak dihadapi wanita setelah Lebaran. Dengan bertambahnya angka pada timbangan tentu membuat kaum hawa cemas dan menurunkan berat badan ke angka semula bukan hal yang mudah. Namun, kini para wanita tidak perlu khawatir karena ada treatment Venus freeze yang akan membantu Anda menghilangkan lemak di tubuh Anda.

Foto: copyright vemale.com

Venus Freeze sendiri merupakan nama alat pelangsingan yang berasal dari Amerika. Alat ini tidak hanya dapat membuang lemak, namun juga memiliki banyak manfaat. Manfaat tersebut antara lain adalah menghilangkan atau menipiskan stretch mark, selulit dan untuk bagian wajah alat ini mampu mengencangkan, menaikkan, meniruskan serta menggantikan kolagen.


"Bagian-bagian yang dilakukan di area wajah, tangan, perut, paha, bokong, punggung atau bagian bawah area bra. Biasanya satu kali pengerjaan susut 1 atau 2 cm, tergantung lemaknya, malah ada yang susut 3 cm, dan itu diukur terlebih dahulu," kata Erni, salah satu Terapis Blink Beauty di Senopati Jakarta Selatan pada hari Kamis 23 Juli 2015.

Foto: copyright vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, proses dari pelangsingan ini ialah dengan menghantarkan panas sampai ke dalam lapisan kulit. Setiap proses bagian-bagiannya pun berbeda, misalnya di perut memakan waktu kurang lebih 20-30 menit, untuk paha bagian kanan dan kiri serta depan belakang 40 menit, lengan sama seperti paha dan punggung hanya 20 menit.

"Biasanya keluhan customer berbeda-beda untuk usia 50 tahun ke atas karena sudah kendur ingin dikencangkan, dan untuk wanita yang masih muda biasanya ingin terlihat langsing," jelasnya.

"Tidak ada pantangan untuk melakukan Venus Freeze yang tidak boleh orang yang berpenyakit jantung dan diabet (luka)," tambah Erni.

Harga untuk setiap bagian yang ingin dikecilkan atau dikencangkan pun berbeda-beda. Namun jangan khawatir karena di tempat ini tersedia paket dengan harga terjangkau. Paket tersebut adalah paket 1 dengan 12 kali treatment dengan biaya Rp. 3.000.000,- dan pilihan paket 2 adalah 6 kali treatment dengan biaya Rp. 1.800.000,- murah dan terjangkau bukan?

Bila Anda ingin mencoba Venus Freeze tersebut langsung saja datang ke jalan Daksa 4 nomor 69 Senopati Jakarta Selatan. Buka setiap hari Senin sampai Minggu, dari jam 10.00 hingga 22.00 wib. Selamat mencoba ya Ladies:)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading