Sukses

Fashion

Review Zodiac Date: Kisah Kencan Kasih Tak Sampai 12 Zodiak

Anda percaya dengan ramalan bintang atau zodiak? Katanya nih, setiap orang akan lahir dengan zodiak berbeda dan membawa sifat berbeda sesuai zodiak tersebut. Anda pasti sudah akan dengan 12 zodiak sebagai media ramalan atau seru-seruan saja. 12 zodiak dengan karakter dan sifat masing-masing, terbayang tidak jika Anda memiliki pacar dengan 12 zodiak berbeda, bagaimana rasanya ya?

Acha Salim, penyiar Woman Radio 94.3 FM memiliki pengalaman unik tersebut. Cowok konyol ini tidak tanggung-tanggung, dia pernah memiliki pengalaman kencan dengan 12 cewek yang berbeda-beda zodiak. Sesuai judul bukunya, kisah cinta Acha Salim tragis dan miris demi menjalankan misi suci mencari jodoh. Uniknya, cewek-cewek yang diceritakan memiliki karakter yang mirip dengan karakter setiap zodiaknya.

Foto: dok. Vemale.com

Saat buku Review Zodiac Date: Kisah Kencan Kasih Tak Sampai sampai ke kantor Vemale.com, saya sudah menduga bahwa buku ini akan membuat saya tertawa atau setidaknya senyum-senyum saat membacanya. Perkiraan saya tidak salah karena Acha Salim menulis pengalamannya dengan bahasa yang santai, mengalir dan banyak kejadian bodoh yang akan membuat pembaca tertawa.

Bab di dalam buku ini dipilah-pilah berdasarkan zodiak, sehingga saat saya tiba di bagian cewek Taurus, saya langsung berpikir, "Wah iya, ini aku banget," tapi ada juga bagian "Ah nggak ah, Taurus nggak gitu," dibuat santai saja sih, namanya juga zodiak. Yang pasti, buku ini membawa banyak kisah seru yang akan membuat Anda membayangkan, "Gila ya, 12 zodiak beda-beda dipacarin semua,".

Foto: dok. Vemale.com

Selain menuliskan pengalaman dengan cewek-cewek berbeda, Acha Salim juga merangkum di bagian akhir bab, apa yang dia suka dari cewek zodiak tertentu, apa yang tidak dia suka. Plus ada penjelasan sedikit seperti apa sih cewek-cewek itu, tentunya dalam sudut pandang Acha Salim yang memang memiliki pengalaman bersama mereka.

Seru, kocak, tragis adalah tiga kata yang pas. Jika Anda sedang mencari jodoh dan butuh bacaan ringan menggelitik, buku ini sangat pas untuk dinikmati. Walaupun dari judulnya sudah bisa ditebak bahwa kisah cinta di buku ini berakhir kandas di tengah jalan nan tragis, Acha menuliskan bahwa ada 1 cewek di dalam buku ini yang masih dia harapkan untuk menjadi jodohnya. Wah cewek berzodiak apa tuh? Anda harus baca sendiri!

Judul buku: Zodiak Date: Kisah Kencan Kasih Tak Sampai
Penulis: Acha Salim
Penerbit: TransMedia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading