Sukses

Fashion

Beli Baju Lebaran Cantik Khusus Anak-Anak di Lotte Shopping Avenue

Lebaran di depan mata, apakah Anda sudah mempersiapkan baju Lebaran untuk keluarga Anda, terutama untuk si buah hati? Bila ingin mencari dan membeli baju Lebaran untuk anak Anda Lotte Shopping Avenue menyediakan.

Tepat di lantai tiga, khusus diadakan bazaar anak-anak. Di sini Anda bisa memilih baju Lebaran dari ukuran balita hingga remaja. Berbagai desain pun ditawarkan, seperti untuk anak perempuan tersedia model kaftan, dress panjang, abaya dan sebagainya. Sedangkan untuk anak pria baju koko dan celana panjang yang tak kalah menariknya.

Foto: copyright vemale.com

"Lebaran tinggal beberapa hari lagi, dan disini baju untuk anak-anak kami sediakan, dari berbagai ukuran dan mode," kata Lolita selaku PR Asisstant Manager di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan Selasa 14 Juli 2015.

Menurutnya, baju Lebaran tersebut bisa dijadikan baju seragam untuk ibu dan anak, karena sangat mudah untuk di mix and match. Selain itu, di lantai satu dan di lantai dua pun tersedia pula busana Lebaran untuk pria dan wanita dewasa, ada juga tas serta kosmetik.

Foto: copyright vemale.com

"Di sini juga bisa dijadikan alternatif belanja baju Lebaran. Dan pengunjung cukup tinggi animonya dari awal Ramadan sampai mendekati Idul Fitri semakin ramai trafiknya," jelasnya.
"Dan tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, karena kita mengadakan midnight sale sampai dua kali," tambah Lolita.

Selama satu bulan full bazaar ini diselenggarakan oleh Lotte Shopping Avenue dengan berbagai merek. Harganya pun bervariatif dimulai dari Rp. 300.000 Anda bisa mendapatkan baju Lebaran yang cantik dan bagus, untuk Anda, suami dan si kecil.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading