Sukses

Fashion

Tampil Cantik Maksimal Tanpa Bulu di Musee Platinum Tokyo

Melakukan hair removal demi menunjang kecantikan sudah menjadi gaya hidup wanita urban saat ini. Tren ini terbukti dari permintaan akan kebutuhan tersebut yang terus meningkat, jika dibandingkan saat sebelum memasuki musim liburan. Hal ini disebabkan para wanita pada umumnya ingin tampil maksimal sebelum mereka bepergian untuk liburan.

Menurut riset, pada umumnya sebagian wanita muda Indonesia khususnya Jakarta, saat musim liburan tiba selalu ingin mengenakan sleeveless tops, mini skirt, bikini atau shorts secara leluasa tanpa harus merasa terganggu dengan rambut-rambut halus yang biasanya muncul di sekitar lengan, kaki ataupun ketiak. Sayangnya, faktor keturunan dan tingkat hormon yang berbeda-beda pada setiap orang dapat memicu pertumbuhan rambut di daerah yang tidak diinginkan.

Foto: copyright vemale.com

"Untuk itu Musee Platinum Tokyo mengajak para wanita merasakan keunikan dari proses hair removal dan sesi konseling di Musee Platinum Tokyo yang ditangani oleh para staf terlatih dan ramah," papar Wakisaka Atsushi, selaku Direktur Jin Group - Internation Relation Musee Platinum Tokyo di Central Park Jakarta Barat Selasa 14 Juli 2015 lalu.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, di Indonesia Musee Platinum Tokyo telah menangani kebutuhan sekitar 550 wanita dalam empat bulan terakhir termasuk melakukan perawatan kepada beberapa selebriti.

"Hal tersebut memberikan hasil yang positif bagi para pelanggan yaitu perawatan yang bebas dari rasa sakit dan pengerjaan yang cepat dengan menggunakan teknologi Jepang yang disebut flash hair removal," jelasnya.

Salah satu keunikan dan keunggulan dari Musee Platinum Tokyo adalah 6 penawaran ekslusif yang meliputi konsultasi gratis tanpa biaya tambahan, tanpa penawaran lain, serta staf yang profesional dan terlatih dengan tingkat pelayanan yang sama sebagai standar pelayanan Jepang.

Foto: copyright vemale.com

Di tempat ini juga menyediakan paket promo spesial liburan yang berlaku dari bulan Juni sampai dengan 31 Juli 2015. Dengan membawa lebih dari dua orang teman, pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk perawatan underarms dan bikini line, tanpa batas waktu perawatan hingga selesai sesi perawatan.

Musee Platinum Tokyo buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 19.00 wib. Dan jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Musee Platinum Tokyo silahkan klik www.musee-id.com.

So Ladies, Ingin tampil cantik bebas bulu? Langsung saja ya datang ke Musee Platinum Tokyo di Central Park Mall Lt. LG Jakarta Barat. Selamat mencoba :)

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading