Sukses

Fashion

5 Kartu Yang Harus Kamu Miliki Dalam Dompet

Bagi perempuan, dompet bukan hanya tempat penyimpanan uang belaka. Namun, juga tempat menyimpan kartu-kartu berharga. Dengan menyimpannya menjadi satu dalam dompet, kamu tidak perlu cemas jika membutuhkannya sewaktu-waktu. Pasalnya, dompet adalah sahabat perempuan yang akan selalu dibawa ke mana saja pergi. Kira-kira kartu apa saja sih yang harus ada dalam dompet? Simak ulasan berikut ini ya!

Kartu Kredit

Ya, kartu ajaib ini menjadi salah satu kartu yang harus kamu miliki dalam dompet. Pasalnya, kartu kredit memudahkanmu dalam melakukan transaksi kapan pun dan di mana pun. Belum lagi saat banyak promo yang ditawarkan, kamu bisa menikmati berbagai diskon menarik saat berbelanja atau reservasi di restoran.

Kartu Member Klub Fitnes

Pada gaya hidup urban, olahraga menjadi poin yang sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh pada aktivitas yang padat. Jika kamu merasa sering pergi ke tempat fitnes, dapatkan juga kartu klub member untuk mempermudah aktivitasmu. Biasanya, ada banyak penawaran menarik serta diskon yang diberikan pada anggota klub. Jadi, pastikan kamu mendapatkannya ya Ladies!

Kartu Member Belanja

Kalau yang satu ini sih, pasti para perempuan sudah sangat memahaminya ya. Memiliki kartu member dari swalayan, butik atau departemen store memberikan banyak keuntungan saat berbelanja. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik, lho!

Kartu Member Salon & Spa

Dompetmu belum lengkap, jika belum punya kartu member salon & spa. Tuntutan untuk selalu cantik dan fresh setiap hari pada aktivitas yang padat, membuatmu perlu mendatangi salon & spa secara berkala. Jangan hanya mendapatkan cantiknya saja, tapi juga dapatkan promo, diskon dan penawaran menarik dengan memiliki kartu member-nya. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Kartu Debit

Kartu selanjutnya yang harus kamu miliki adalah kartu debit yang kece! Artinya, kartu debit ini memberikan banyak keuntungan dan fasilitas yang memudahkanmu dalam bertransaksi. Apalagi kalau memiliki desain kartu yang keren juga, pasti makin keren! Kamu bisa memakai Kartu Debit edisi Superman Man of Steel, Ladies!

Hanya dengan membuka rekening Tabungan BRI BritAma dengan setoran awal sebesar Rp. 100.000, kamu sudah bisa mendapatkan kartu debit keren ini. Mudah banget kan caranya? Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lain seperti biaya administrasi ringan, fasilitas e-banking, gratis asuransi kecelakaan diri serta berbagai kemudahan promo menarik dari Bank BRI. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Bank BRI terdekat dan nikmati mudahnya bertransaksi dengan Kartu Debit BRI edisi Superman Man of Steel. Info lebih lanjut  hubungi Call BRI 14017 atau 1500017.

Itulah deretan kartu yang harus dimiliki dalam dompet cantikmu. Dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan saat membawanya ke mana saja ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading