Sukses

Fashion

Serunya Belanja di Ramadan Midnight Rush, Lotte Shopping Avenue

Hari raya Idul Fitri akan tiba sebentar lagi, apakah Anda sudah mempersiapkan baju Lebaran? Jika belum, Lotte Shopping Avenue turut menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1436 H dengan mengadakan Ramadan Midnight Rush pada tanggal 11 dan 12 Juli 2015.

Belanja hingga tengah malam ini bisa dinikmati pengunjung setia Lotte Shopping Avenue mulai pukul 20.00 sampai 00.00 wib. Menurut Lolita Safitri selaku PR Asisten Manager Lotte mengatakan pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penawaran istimewa.

Belanja makin seru dengan paket Ramadan Midnight Rush | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Program 10% Cashback mulai tanggal 3 sampai 12 Juli untuk setiap pembelanjaan senilai 2 juta, akan mendapatkan cashback LotteVoucher 200 ribu dan Ramadan Voucher 100 ribu. Begitu juga jika pengunjung berbelanja 5 juta, akan mendapatkan cashback Lotte Voucher senilai 500 ribu dan Ramadan Voucher 200 ribu," kata Lolita di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis 9 Juli 2015.

Dan, lanjutnya, untuk setiap pembelanjaan senilai 7 juta maka akan mendapatkan cashback Lotte Voucher 700 ribu dan Ramadan Voucher 300 ribu.

Banyak penawaran menarik di sini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak hanya itu saja, keistimewaan lainnya yang ditawarkan adalah program Lucky Dip Free Gadget untuk mendapatkan IPhone 6 Plus, Samsung Note Edge, PS4, Go Pro Hero 4, Lotte Gift Voucher dan masih banyak lagi.

"Acara Ramadan Midnight Rush akan dimeriahkan dengan penampilan dari Teza Sumendra pada hari Sabtu tanggal 11 Juli pukul 9 malam, serta Yovie & Nuno pada hari Minggu tanggal 12 Juli pukul 8 malam. Penampilan lainnya akan ada DJ Devina & DJ Trooper," jelasnya.

Belanja tas dan sepatu lebih menyenangkan di sini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Turut menyemarakkan suasana Ramadan, kini telah hadir di Lotte Shopping Avenue gerai baru tas dan sepatu berasal dari Seoul, London, LA dan Italia yakni Heel‘n’Tote.  Koleksi sepatu dan tasnya sendiri seperti Playnomore, Courrone, Rouge and Lounge, Sophie Hulme, Repetto, Love Moschino, Castaner, Helena and Kristle, Black Martine Sitbon dan Lovcat.  

Sedangkan Pop-Up Store menawarkan brand-brand dari Coach, Karen Millen dan Coast. Gerai Heel‘n’Tote dan Pop-Up Store yang terletak di GF Lotte Shopping Avenue ini bisa menambah koleksi dan memenuhi hasrat pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dalam berbelanja.

Perlu Anda ketahui, Free Parking diberlakukan bagi pengunjung yang berkendaraan mulai pukul 8 sampai dengan pukul 12 malam. Wah menarik ya Ladies. Jangan lupa untuk berbelanja di Lotte Shopping Avenue ya. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading