Sukses

Fashion

Starbucks, Luncurkan Kartu Terbaru Edisi Kota Jakarta

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun kota Jakarta yang ke 488, Starbucks Indonesia pun ikut memeriahkannya. Kali ini, Starbucks Indonesia meluncurkan kartu yang didesain khusus bertemakan kota Jakarta. Starbucks Card tersebut menawarkan Starbucks Experience dan kenyamanan berbelanja kepada para pelanggannya.

Chief Operating Officer Starbucks Indonesia, Anthony Cottan, mengatakan "Starbucks Card Jakarta terinspirasi oleh keunikan ibukota Indonesia serta monumen Nasional Jakarta dan ada juga hiasan kepala ondel-ondel."

"Kartu ini tersedia di semua gerai Starbucks di Jakarta serta di gerai Starbucks di seluruh bandara di Indonesia, mulai dari tanggal 22 Juni,"
kata Anthony saat ditemui Vemale di Starbucks Grand Indonesia beberapa waktu yang lalu.

"Tak hanya itu saja, gedung pencakar langit yang ada pada kartu mewakili karakter kota Jakarta yang tumbuh dan berkembang dengan pesat. Dan Monumen Nasional yang ada di kartu menggambarkan tentang sejarah Indonesia." lanjutnya.

Kartu Starbucks terbaru dengan edisi kota Jakarta | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Unsur ketiga pada kartu tersebut yaitu hiasan kepala ondel-ondel. Hal ini merupakan bukti kuat bahwa kebudayaan Betawi tetap dilestarikan di Jakarta," terangnya.

"Starbucks Card edisi kota Jakarta mencerminkan sejarah kota Jakarta yang merupakan upaya nyata dari kami untuk selalu mengapresiasi budaya lokal dan lebih dekat dengan masyarakat di manapun kita berada,"
tambah Anthony.

Starbucks di seluruh dunia selalu menghadirkan desain-desain Starbucks Card unik yang mencerminkan budaya lokal setempat. Kartu ini dapat dijadikan sebagai koleksi atau hadiah kepada teman atau kolega Anda dalam segala kesempatan istimewa. Selain itu, dalam rangka merayakan HUT kota Jakarta yang ke 488, pelanggan juga dapat menikmati potongan 30% untuk Mug Jakarta dan Demitasse Jakarta menggunakan Starbucks Card dari 20 sampai 30 Juni 2015.

Nah Ladies bagi Anda yang hobi mengumpulkan Starbucks Card, ayo kumpulkan kartu edisi ulang tahun Jakarta. Jangan sampai kehabisan ya :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading