Sukses

Fashion

Tampil Lebih Cantik Dengan Inovasi Terbaru dari Wardah Cosmetics

Tampil cantik dan segar setiap hari saat bulan Ramadan dapat dibantu dengan merias wajah. Namun, bila Anda belum yakin bagaimana cara mengaplikasikan make up yang benar pada wajah Anda, kini Wardah Cosmetic meluncurkan buku terbarunya, yaitu "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes".

Menurut Brand Development Wardah Cosmetics, Andini Aska Dwiani Puri, Wardah Cosmetics tidak pernah berhenti berinovasi, tidak hanya berinovasi pada produk saja, tapi juga dalam hal-hal lainnya, termasuk dalam berbagi inspirasi dengan para konsumennya.

copyright Vemale.com

"Wardah berusaha mengajak setiap orang mengeksplor berbagai ragam warna yang ada. Buku ini kami buat bersama Carolina Septerita, make up artist Wardah yang sekaligus menjadi penulis untuk buku Beauty Book: Eyes", kata Andini saat ditemui dalam acara Wardah Day di Senayan City Jakarta Pusat, Jumat 26 Juni 2015.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tujuannya adalah untuk menginspirasi setiap orang bahwa ragam warna pelangi itu bisa menjadi bagian dari kehidupan dan penampilan kita. Karena warna itu bukan sekadar hitam, putih dan abu-abu saja.

"Dalam buku ini kami juga berusaha mempresentasikan berbagai tipe kulit, bentuk wajah hingga tone warna kulit dari perempuan Indonesia. Agar kita semua bisa mendapatkan guidance lengkap untuk menyempurnakan penampilannya," jelasnya.

"Your Beauty Secret sengaja dipilih agar setiap konsumen paham, alam menyajikan begitu banyak ragam warna, yang bisa dipilih agar bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan dari masing-masing individu. Selain itu, pemilihan warna juga bisa disesuaikan dengan kepribadian agar dapat meningkatkan mood," tambah Andini.

copyright Vemale.com

Sedangkan Beauty Book: Eyes menampilkan berbagai tips untuk menyempurnakan penampilan mata. Ada pula tips untuk membedakan riasan mata bagi perempuan berkulit gelap dan pucat, mencari alat untuk mempercantik alis, cara menonjolkan kelebihan dan kekurangan bentuk mata sampai pemilihan bingkai kacamata.

"Dengan buku ini, mengaplikasikan make up bisa lebih sempurna dan lebih mudah. Kami ingin mengajak Anda semua memahami kedua bola mata Anda terlebih dahulu, sehingga Anda bisa mendapatkan keharmonisan perpaduan warna pada mata," jelas Carolina dalam kesempatan yang sama.

Wah, inovasi yang dihadirkan oleh Wardah ini tentu akan sangat membantu Anda untuk tampil lebih cantik ya Ladies.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading