Sukses

Fashion

Buku Zodiac Date: Kisah Kencan Kasih Tak Sampai

Butuh bacaan tentang kisah cinta yang seru dan tidak biasa? Anda harus membaca buku baru yang satu ini.

Banyak orang yang rela melakukan segalanya demi cinta. Begitu pula dengan Acha Salim. Di bukunya yang berjudul Zodiac Date, penyiar Woman Radio 94.3 FM ini menceritakan berbagai upayanya demi meraih pujaan hati. Misalnya ketika dia suka Iggy Ajaltiba, seorang marketing saham, dia langsung buka account saham. Ketika suka Taylor Sip, customer service di bank, dia langsung mengajukan kartu kredit. Ya, mungkin beberapa aset yang dia miliki saat ini berawal dari sebuah modus.

Acha juga harus sabar ketika cewek yang dia taksir justru curhat soal cowok lain—kasus yang umum terjadi pada cowok bertampang ngepas seperti dia. Mulai dari ditodong untuk mentraktir keluarga besar gebetan, hingga menantang maut untuk makan udang, padahal dia alergi. Pokoknya, segala bentuk pengorbanan dia lakukan untuk menyenangkan cewek yang dia taksir.

Berbekal ilmu seadanya dan analisis sekenanya, di buku ini Acha juga mencoba memahami karakter cewek berdasarkan zodiaknya. Dengan gaya bahasa yang kocak dan santai, Acha berbagi kisahnya yang masih jauh dari berhasil ini. Harapannya, dia bisa belajar dari kegagalan-kegagalan sebelumnya untuk menemukan sang pendamping hidup.

Ingin tahu lebih lanjut tentang perjalanan Acha dalam upaya mencari jodoh yang cocok dengannya? Atau, ingin sekadar mengenal karakter perempuan berdasarkan zodiaknya? Simak Zodiac Datesampai tuntas dan ikutilah petualangan Acha yang penuh dengan kejutan.

Kabar gembiranya.. tim Vemale akan me-review buku ini, coming soon ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading