Sukses

Fashion

Tetap Bugar Selama Puasa Dengan SteadFast Gold's Gym

Berolahraga saat berpuasa memiliki beberapa dampak positif Ladies. Antara lain, meningkatkan daya tahan tubuh, serta melepaskan hormon endorphin yang dapat membuat Anda menjadi lebih bersemangat dan jika diimbangi dengan diet, akan membantu menurunkan berat badan ke berat ideal selama berpuasa.

Berdasarkan pengalaman berolahraga dengan porsi dan waktu yang tepat, sebetulnya sangat baik dilakukan saat puasa, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Anda selama menjalankan ibadah puasa. Maka dari itu, salah satu tempat pusat kebugaran ternama di Indonesia, Gold's Gym, meluncurkan sebuah gerakan puasa aktif melalui program SteadFast.

copyright Vemale.com

"Program SteadFast adalah olahraga dengan intensitas rendah (low impact) dengan waktu berolahraga tidak lebih dari 60 menit dan menghindari olahraga high impact, agar terhindar dari detak jantung dan nafas yang terlalu cepat," kata Nano Oerip selaku Head Instructure Gold's Gym saat ditemui di Gold's Gym Cilandak Town Square Jakarta Selatan, Kamis 25 Juni 2015.

Lebih lanjut ia menjelaskan, mengangkat beban tetap diperbolehkan, namun beban yang lebih ringan dari biasanya. Core training juga masih dapat dilakukan namun terbatas pada gerakan tertentu agar intensitasnya tidak terlalu tinggi.

copyright Vemale.com

"Gold’s Gym Indonesia percaya bahwa selama berpuasa, masyarakat akan menerima banyak manfaat dengan terus beraktifitas seperti biasa termasuk berolahraga," jelasnya.

Program SteadFast dibuka Gold's Gym pada periode bulan Ramadan dari Juni sampai Juli 2015, berupa pendampingan latihan kebugaran bersama Personal Trainer sebanyak 16 sessi latihan.

Bagaimana Ladies? Walau puasa tentu saja tubuh Anda harus beraktifitas bukan? Selamat berolahraga.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading