Sukses

Fashion

Yoon Eun Hye, Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador L'Oreal Professionnel Pertama di Asia

Memahami kemajuan pesat Korea, sebagai negara yang menginspirasi dunia industri dengan gaya hidup serta fenomena pop-culture, salah satu brand dengan basis tren dan teknologi, L'Oreal Professionnel, menghadirkan tren rambut serta global brand ambassador yang berasal dari negeri ginseng tersebut.

Menurut Ivonne Vania, Senior Product Manager PT L'Oreal Indonesia, L'Oreal Professionnel telah memiliki kontribusi besar terhadap kemajuan industri hairdressing dunia. Asia merupakan region penting yang turut maju dan berkembang seiring perkembangan industri salon di negara-negara lainnya.

"Korea memiliki kehandalan teknik color, cutting, texture dan styling terbaik di Asia. Berbagai tren kecantikan lahir di negara ini dan digemari di seluruh dunia terutama di Asia," ungkap Ivonne kepada Vemale di kantor L'Oreal Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Salah satunya ialah, inovasi V-Look. Teknik hairdressing yang mampu mengubah bentuk wajah menjadi lebih tirus selayaknya huruf V sehingga wajah tampak lebih menarik. Sehingga melalui tren musim ini, L'Oreal Professionnel bertujuan mengkomunikasikan teknik yang telah diadaptasi dari industri hairdressing Asia dengan permintaan konsumen yang tinggi", tambahnya

Selain mengangkat teknik hairdressing dari Korea, brand asal Paris ini memilih Yoon Eun Hye menjadi global brand ambassador pertama di Asia sepanjang tahun ini. Superstar yang sukses sebagai aktris dan entertainer tersebut telah terbukti melalui jejak rekam karyanya di industri hiburan yang mengagumkan.

copyright Vemale.com

Yoon Eun Hye sendiri lahir di Korea Selatan pada tahun 1984. Ia dianggap sebagai salah satu aktris paling berbakat, penyanyi, entertainer dan model pada generasinya saat ini. Yoon Eun Hye memulai karir bernyanyi dalam debutnya sebagai anggota grup penyanyi perempuan bernama Baby V.O.X di usia 15 tahun.

Banyak prestasi yang diraih wanita cantik ini, namun tak hanya sibuk bekerja dalam mengumpulkan pundi-pundi uang saja, Yoon Eun Hye saat ini sangat aktif dalam mewujudkan komitmen sosialnya dalam berbagai kegiatan amal seperti di Madagaskar dan Unicef.

Ladies, Yoon Eun Hye si cantik yang berprestasi ini sangat menginspirasi bukan ?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading