Sukses

Fashion

ZAP Kini Hadir di Daerah Pangeran Antasari, Jakarta Selatan

Saat ini, kita bisa menjalani perawatan kecantikan tanpa rasa sakit dengan alat-alat canggih serta mutakhir. Rasa sakit saat menjalani treatment sering jadi kekhawatiran sendiri. Kuncinya memang kita perlu lebih selektif lagi dalam memilih tempat-tempat perawatan kecantikan. Tapi kalau sudah tiba di ZAP, Anda tak perlu mengkhawatirkan apapun. Bahkan kini ZAP makin memperluas jangkauannya hingga di daerah Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Fadly Sahab, pendiri ZAP, menyatakan sebagai pionir spesialis di bidang Permanent Hair Removal Treatment dan kini telah memiliki 10 gerai yang tersebar di Indonesia, ZAP melihat peluang emas dengan mendirikan kembali gerainya di daerah Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Foto: dok. Vemale

"Berawal dari layanan perawatan rumah ke rumah atau home service yang masih dipertahankan sampai sekarang, ZAP memperluas jangkauan dengan menghadirkan beberapa outlet. Mei 2015, ZAP membuka outlet ke 10 dengan kapasitas satu ruang konsultasi dokter, tiga ruang perawatan serta ruang ganti pakaian khusus klien yang dikemas secara modern dan eksklusif," terang Fadly di ZAP, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurutnya, proses perawatan Permanent Hair Removal di ZAP berbeda dari layanan penghilang bulu lainnya, di tempat ini teknologi yang digunakan adalah teknologi penyinaran bersertifikasi internasional sehingga minim efek samping dan lebih nyaman. Sinar tersebut kemudian menjadi energi panas yang merambat hingga ke akar rambut, sehingga akar rambut berhenti tumbuh dan mati.

Hal ini yang memungkinkan rambut di tubuh akan rontok dan tidak dapat tumbuh kembali. Perawatan ini bisa digunakan untuk menghilangkan rambut di berbagai area tubuh seperti wajah, kaki, tangan, ketiak, sampai organ intim wanita.

"Selain perawatan menghilangkan rambut di tubuh, di sini juga menyediakan perawatan kecantikan kulit dan wajah seperti perawatan yang sedang menjadi tren saat ini, Facial Rejuvenation," tambah dr. Vanny Anggi Permata.

Lebih lanjut dr. Vanny menjelaskan, Facial Rejuvenation atau perawatan peremajaan kulit wajah dapat merangsang regenerasi kolagen, mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan, mengurangi jerawat atau peradangan, serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.

Biaya perawatan di ZAP ini bervariasi, mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 899.000. Bagaimana Ladies? Anda ingin tampil lebih cantik dengan menggunakan peralatan modern dan mendapatkan kenyamanan ekstra? Segera saja kunjungi ZAP di daerah Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.



 
(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading