Sukses

Fashion

Midea Electronics Indonesia, Produk Ramah Lingkungan Untuk Rumah Anda

Saat ini konsumen di Indonesia mulai selektif dalam memilih produk rumah tangga yang hemat energi, ramah lingkungan, memiliki fungsi tambahan serta desain yang menawan. Apakah di rumah Anda sudah ada produk ramah lingkungan tersebut?

Melihat kondisi seperti itu, maka salah satu merek elektronik Midea meluncurkan dua produk terbarunya yaitu digital electric fan dan digital water heater. Dua produk tersebut mampu menghemat listrik rumah tangga hingga 70%, serta memiliki desain dan fitur terbaik di kelasnya.

Direktur dan Manager dari Media Electronics Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia, Jino Sugianto, mengatakan jika Midea menyadari betul peningkatan kebutuhan home appliances berkualitas bagi masyarakat di Indonesia.

"Kami selalu berupaya menciptakan berbagai produk inovasi berteknologi tinggi, ramah lingkungan dan hemat listrik untuk memenuhi kebutuhan tersebut," papar Jino saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Sarinah Jakarta Pusat Selasa 16 Juni 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, peluncuran Midea digital electric fan dan digital water heater merupakan langkah Midea untuk meningkatkan posisi Midea sebagai produsen elektronik rumah tangga kelas dunia di Indonesia.

Peluncuran produk terbaru dari Midea yang ramag lingkungan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Media digital electric fan dirancang dengan desain yang menarik, terkesan elegan dan mewah. Produk ini 70% lebih tenang dibanding dengan kipas angin biasa. Karena hanya menghasilkan suara 17db, sehingga tidak menimbulkan bunyi dengung yang mengganggu kenyamanan bersantai dan tidur sekalipun," jelasnya.

Sedangkan digital water heater terbuat dari bahan titanium dan memiliki fitur anti bakteri yang aman digunakan untuk keluarga. Selain itu, memiliki fitur saluran air masuk Midea's HeatMore yang menghasilkan air panas, 20 panas lebih banyak dari pemanas air lainnya. Tersedia dalam kapasitas 15, 20, 50, 80 sampai 100 liter dengan konsumsi listrik sangat rendah yang dimulai dari 200 watt.

Produk Midea terbaru | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Midea digital electric fan dan digital water heater hadir sebagai pilihan masyarakat Indonesia yang menginginkan perangkat elektronik yang tidak hanya ramah lingkungan dan hemat energi, namun juga memberikan kenyamanan dan keindahan di dalam rumah," tutup Jino.

Ladies, tunggu apa lagi. Segera dapatkan produk ini dan Andapun akan lebih hemat energi serta ramah terhadap lingkungan rumah Anda.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading