Sukses

Fashion

Kenalan Yuk Sama Kitchen System METOD, Ladies!

Terkadang para perempuan kesulitan banget cara menata dapur yang baik. Hal ini berakibat pada kenyamanan dan mood memasak yang bisa saja menghilang. Nah, oleh karena itu IKEA memperkenalkan Kitchen System METOD atau cara cerdas dan modular menata dapur. Tertarik untuk mengenal lebih dekat?

Kitchen System METOD merupakan rangkaian perabot dapur yang memungkinkan pengaturan jadi lebih fleksibel, karena memberikan kebebasan dalam merancang dapur sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa dengan leluasa menentukan gaya, ukuran dan juga anggaran yang tersedia. Kitchen System METOD ini juga memberikan banyak masukan tentang cara membuat dapur yang ideal.

Dapur biasanya akan dibagi menjadi 3 zona yakni, tempat penyimpanan (kulkas dan lemari), tempat mencuci dan tempat memasak (kompor, oven, microwave). Satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah pencahayaan di dapur, yang berfungsi untuk mempercantik suasana dan membuatnya lebih nyaman serta aman. METOD merancang pencahayaan khusus pada lemari dan juga laci dengan bohlam LED hemat energi hingga 85%, lho!

IKEA Kitchen System METOD tidak hanya mewujudkan dapur yang ideal, namun juga memperhatikan upaya ramah lingkungan. Terdapat lemari tempat pembuangan sampah dengan sistem pembagi antara sampah organik, kaleng, kertas maupun plastik. Tempat pembuangan sampah juga tersedia dalam berbagai ukuran dan mudah dibersihkan.

"Dengan kehadiran IKEA Kitchen System METOD yang dapat diatur dengan beragam kemungkinan penataan, diharapkan dapat memberikan inspirasi baru bagi para pelanggan untuk menciptakan dapur yang dapat memberikan kemudahan bagi kehidupan sehari-hari yang lebih baik." jelas Eliza Fazia, IKEA Marketing Manager.

Gimana Ladies, mau cobain IKEA Kitchen System METOD dan mendapatkan dapur impianmu? Yuk ikutan VOTE N WIN dengan mengakses www.IKEA.co.id/votenwin. Kamu bisa mendapatkan hadiahnya berupa voucer belanja senilai 35jt. Jangan lupa ikutan survey juga yang ada di bawah artikel ini. Temukan box survey dan jawab langsung pertanyaannya untuk mendapatkan voucher belanja sebesar 100rb rupiah. Ingat hanya untuk 50 pengisi survey pertama lho!

Bagi kamu yang beruntung, cara pengambilan hadiahnya bisa datang langsung ke Toko IKEA Alam Sutera selama 1-15 Juli 2015. Buruan kunjungi konter layanan pelanggan, tunjukkan print notifikasi e-mail dan tukarkan dengan hadiah. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas diri juga ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading