Sukses

Fashion

Agar Traveling Lebih Fun, Bawa Samsung Galaxy S6

Traveling menjadi agenda yang menyenangkan untuk dilakukan di akhir pekan. Mengunjungi tempat baru dengan spot foto terbaik, siapa yang akan melewatkannya begitu saja. Selain menyiapkan persiapan traveling dan juga gaya fashion yang chic, ada satu lagi yang perlu kamu bawa, yaitu gadget yang tepat. Samsung Galaxy S6 akan menyempurnakan perjalanan traveling impianmu. Ingin tahu cara Samsung Galaxy S6 membuat traveling lebih fun? Simak yang berikut ini ya, Ladies!

Pengisian Baterai Yang Cepat

Saat traveling, kendala yang paling sering ditemui adalah pengisian daya baterai yang lama. Niat hati ingin berfoto ria di salah satu spot terbaik, tapi karena baterai habis dan masa isinya yang lama, momen jadi tidak terabadikan deh. Jangan cemas, selama kamu membawa Samsung Galaxy S6 pengisian daya hanya berlangsung 10 menit saja. Karena ponsel canggih tersebut memiliki teknologi ultra fast charging yang super cepat. Kamu bisa menggunakannya kurang lebih selama 4 jam atau disesuaikan dengan pemakaiannya.

Kualitas Foto Terbaik

Mau upload foto traveling di Instagram, nggak boleh biasa aja dong. Upload foto terbaikmu saat jalan-jalan ke luar negeri menggunakan fitur bright aperture yang dimiliki Samsung Galaxy S6. Dengan resolusi kamera yang tajam yakni lensa F1.9, kamera depan 5 MP serta rear 16 MP menghasilkan foto berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Apalagi, dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance menghasilkan gambar layaknya profesional.

Mau Foto, Kini Tak Perlu Lama

Ingin mengabadikan momen yang bergerak begitu cepat? Kamu memerlukan fitur quick launch camera 0.7 sec yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge. Hanya dengan 0.7 detik saja, kamera smartphone sudah bersiap untuk mengambil momen seru travelingmu. Fitur quick launch yang super cepat ini sengaja diberikan untuk memudahkan pengguna mengabadikan momen indahnya yang tak bisa ditangkap oleh ponsel lain.

Foto di Malam Hari, Tak Jadi Masalah

Momen di malam hari yang indah, sering tidak dapat diabadikan karena faktor cahaya yang kurang. Namun, akan berbeda jika membawa Samsung Galaxy S6 untuk menemani perjalananmu. Teknologi dazzling display memberikan pengalaman visual yang begitu tajam dan layar adaptif, sehingga dapat menampilkan kecerahan baik di dalam maupun luar ruangan. Tingkat kecerahan dan kepadatan piksel yang maksimal memungkinkan kamu untuk mengambil gambar di mana pun, kapanpun.

Traveling tanpa foto seru memang tak pernah lengkap. Apalagi, kalau kamu malu upload foto di media sosial karena kualitas foto yang kurang. Namun, berkat Samsung Galaxy S6 yang menemani perjalananmu kini traveling bisa lebih fun! Tunggu love dan like dari para followers ya. Happy traveling, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading