Sukses

Parenting

Philips Luncurkan Steam Iron, Setrika 2in1 Yang Canggih Dan Berkualitas

Banyak orang yang mengeluarkan banyak uang setiap tahunnya untuk membeli pakaian, tentunya untuk membuat penampilan semakin kece setiap saat. Tapi Anda pasti juga akan jengkel ketika mendapati salah satu pakaian favorit Anda terkena setrika panas, sehingga meninggalkan bekas mengkilap yang tidak diinginkan. Namun sepertinya Anda tidak perlu khawatir lagi ladies dengan hal semacam itu, karena Philips punya solusinya.

Di Indonesia sendiri, mengerjakan pekerjaan rumah tangga termasuk menyetrika adalah hal yang umum, karena sangat  penting bagi ibu rumah tangga modern untuk bisa merawat pakaian seluruh keluarga. Maka dari itu, sebaiknya memilih setrika yang benar, karena setrika termasuk investasi rumah tangga yang menjadi bagian dari cara setiap orang merawat pakaian.

Marketing Manager Domestic Appliances Philips Consumer Lifestyle Indonesia, Maria Simanjuntak, mengatakan bahwa penting bagi Philips untuk menyediakan solusi yang relevan bagi konsumen Philips.

copyright by Vemale.com

"Dengan pengalaman lebih dari 124 tahun sebagai ahli di dunia, Philips berkomitmen menyediakan produk-produk dan solusi inovatif yang dapat meningkatkan kualitas hidup para konsumen modern, yang lebih tahu, sadar dan mencari solusi untuk kebutuhan gaya hidup mereka," ucap Maria saat ditemui pada acara launching produk Steam Iron Philips di Plaza Senayan Jakarta Pusat Rabu 27 Mei 2015 lalu.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, setrika Uap 2in1 yang hanya mengkonsumsi listrik sebesar 400 watt ini adalah salah satu contoh inovasi yang relevan bagi masyarakat Indonesia.

"Setrika Uap 2in1 Philips memiliki fitur ganda sebagai setrika kering dan setrika uap. Produk setrika ini menawarkan solusi untuk kebutuhan perawatan garmen yang berbeda-beda, sekaligus menandakan era baru dalam menyetrika," terangnya.

copyright by Vemale.com

Rangkaian setrika uap Philips yang tersedia di Indonesia terdiri dari tiga tipe untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Seperti misalnya Philips GC 1418 (daya rendah 400W), merupakan setrika yang ringan dan dilengkapi dengan steam booster, sehingga uap dapat menyebar secara merata dan melembabkan tekstil dengan baik dan membuat menyetrika menjadi lebih cepat.

GC 1020 (daya sedang 1800W), untuk performa yang lebih baik karena tipe ini mampu mengeluarkan uap secara konstan dan dilengkapi ujung setrika yang dapat menjangkau bagian-bagian pakaian yang sulit. Kemudian, tipe GC 2960 (daya tinggi 2400W), memiliki performa terbaik, dengan teknologi yang menggabungkan lima plat dasar yang licin dan mudah dibersihkan serta memilki fitur mati otomatis apabila setrika menyala dalam keadaan ditinggalkan.

copyright by Vemale.com

"Philips memahami kebutuhan untuk mengembangkan inovasi yang dapat membuat perubahan nyata bagi kehidupan konsumen dengan didukung uji coba serta dukungan para ahli tekstil independen. Rangkaian produk setrika uap ini merupakan salah satu pembuktiannya," tutup Maria

Nah, jadi tidak ragu kan mau memilih produk setrika seperti apa sekarang Ladies? Pastikan Anda membeli produk yang berkualitas dan sudah terpercaya ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading