Sukses

Fashion

The Body Shop Hadirkan Graphic Bold Liner Untuk Ramadan & Lebaran 2015

Menyambut bulan suci Ramadan dan hari raya lebaran, bukan hanya pakaian yang Anda perlukan untuk melengkapi penampilan Anda. Merias wajah juga diperlukan agar wajah terlihat cantik dan menawan.Untuk itu pada tahun ini The Body Shop kembali menghadirkan tren make up dan beberapa make up look, beragam koleksi gift sebagai hantaran saat Lebaran, fragrance terbaru serta program donasi berbagi. Program yang diberi nama Share the Beauty of Ramadan Kareem ini akan hadir di seluruh The Body Shop Indonesia mulai 11 Juni 2015.Foto: copyright vemale.com

Rika Anggraini selaku GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia menjelaskan bahwa Ramadan tahun ini, The Body Shop menghadirkan tren make up yang dapat memaksimalkan penampilan Anda di bulan Ramadan dan juga momen Lebaran.

"Tren make up yaitu graphic bold liner. Terinspirasi dari riasan perempuan di Arab dan Timur Tengah yang memperkuat tampilan mata dan membuat daerah sekitar mata terlihat lebih dramatis," kata Rika saat ditemui dalam acara jumpa pers di Double Tree Hotel Cikini Jakarta Pusat Selasa 26 Mei 2015.

 

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa ada dua tema make up yang diangkat oleh The Body Shop yaitu flawless allure dan festive glam. Flawless allure adalah make up natural yang akan membuat wajah terlihat segar dan flawless, cocok untuk momen berbuka puasa bersama sahabat ataupun saat sholat Idul Fitri. Sedangkan festive glam merupakan riasan yang sesuai untuk acara Halal Bihalal saat berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang untuk memaksimalkan penampilan Anda dengan riasan yang lebih glamour dan elegan.

Dirinya juga menjelaskan bahwa seperti Ramadan sebelumnya, The Body Shop juga menghadirkan beragam pilihan rangkaian gift sebagai hantaran Lebaran bagi kerabat dan keluarga tercinta.

"Cantik dengan hati atau beauty with heart adalah semangat kecantikan yang diusung The Body Shop sejak tahun 2012. Bulan Ramadan serta momen spesial Lebaran inipun merupakan saat yang tepat untuk mempercantik diri dan juga hati, sejalan dengan beauty with heart," ujarnya.

Foto: copyright vemale.com

Apakah Anda sudah mempersiapkan untuk tampil maksimal saat Ramadan dan Lebaran? Yuk Ladies lengkapi penampilan Anda dengan mempercantik diri menggunakan tren make up graphic bold liner dari The Body Shop.

(vem/yun/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading