Sukses

Fashion

Kompor Tanam Bergaransi Seumur Hidup Dari Modena

Built-in hob atau kompor tanam merupakan salah satu peranti rumah tangga yang menjadi pelengkap konsep dapur masa kini. Desain dan bentuknya yang stylish, membuat tampilan dapur semakin cantik. Apalagi kompor modern ini ditempatkan menyatu dengan meja, sehingga ruang dapur tampak lebih apik.

Peletakan kompor tanam pun dirancang rapi dan indah, dengan begitu tidak akan tampak selang gas yang berantakan karena tabung gas disimpan tertutup. Oleh sebab itu, kompor jenis ini cocok digunakan pada area dapur bersih atau konsep dapur yang tanpa sekat.

Kini di pasaran terdapat dua jenis kompor tanam yang dibedakan berdasarkan materialnya. Pertama terbuat dari stainless steel dan kedua dari kaca. Khusus yang menggunakan kaca, tentu terdapat resiko kaca pecah atau retak. Sebab rutinitas memasak sehari-hari bisa mengurangi kekuatan kaca akibat benturan atau panas api kompor.

Namun kekhawatiran tersebut dapat diminimalisir oleh MODENA sebagai salah satu pelopor kompor tanam di Indonesia. Guna menghadirkan kenyamanan ketika digunakan, seluruh kompor tanam MODENA menggunakan Tempered Crystal Glass pada bagian permukaannya. Tempered Crystal Glass telah teruji lima kali lebih kuat terhadap benturan jika dibandingkan kaca biasa serta tahan terhadap temperatur panas. Kemudian juga tidak terdapat pori-pori pada Tempered Crystal Glass, sehingga mudah dibersihkan dan tak rentan perubahan warna.

Sebagai pembuktian kualitas mumpuni dari materi kaca pada kompor MODENA, diberikan garansi seumur hidup apabila Tempered Crystal Glass mengalami pecah atau retak, berupa penggantian Tempered Crystal Glass yang baru pada setiap pembelian produk sejak awal tahun 2015. Dengan adanya garansi tersebut maka diharapkan konsumen lebih yakin akan ketahanan kompor tanam MODENA.

Kinerja kompor tanam MODENA telah membuahkan berbagai prestasi, seperti penghargaan 5 Stars Quality Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) dalam kategori kompor, tahun 2010 hingga 2014. Apresiasi ini diberikan oleh MARS, lembaga riset independen pemegang lisensi American Customer Satisfaction Index di Indonesia. Pengukuhan dengan Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) tertinggi ini mencakup customer expectation, customer loyalty, perceived quality serta perceived value.

“Memiliki dapur modern adalah impian kaum masyarakat urban yang mempunyai hobi memasak. Untuk mewujudkannya tentu harus ditopang peranti rumah tangga yang secara tampilan terlihat anggun dan elegan. Akan tetapi desain saja tentu tidak cukup. Perangkat yang digunakan harus memiliki mutu prima guna menunjang segala aktivitas mengolah menu menjadi lebih efisien dan optimal,” kata Sonny Wibowo, Marketing Group Head, MODENA Indonesia.

“Kualitas produk MODENA sudah teruji, terutama produk yang masuk dalam lini cooking (memasak). Salah satunya adalah kompor tanam. Selain penghargaan dari MARS, MODENA juga meraih prestasi Best Brand Awards tahun 2012 sampai 2014 dalam kategori kompor tanam. Selain itu, berdasarkan lembaga riset independen internasional, GfK, tahun 2010 hingga 2015, MODENA menjadi merek yang paling banyak dipilih oleh masyarakat di antaranya kategori kompor tanam,” tambahnya.

Kompor tanam MODENA mempunyai model yang bervariasi, mulai dari ukuran panjang 30 cm, 40 cm, 60 cm, 70 cm, hingga 90 cm dengan kapasitas dua sampai empat tungku. Di samping itu, ada juga kompor tanam bertungku besar yang diperutukkan memasak dengan api besar seperti Chinese Food dan Japanese Food, namun tetap hemat energi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading