Sukses

Fashion

Club Med Bali Resort, Nikmati Liburan Menyenangkan Sekaligus Relaksasi Untuk Keluarga

Masa berlibur merupakan suatu masa yang dinanti-nanti banyak orang, termasuk  keluarga. Liburan yang menyenangkan, rileks, nyaman dan bebas kekhawatiran menjadi suatu hal yang diidamkan oleh banyak orang, khususnya keluarga yang bepergian dengan anak-anak.

Terkadang, bepergian bersama anak menimbulkan dilema tersendiri, terutama apabila Anda memiliki lebih dari satu anak dengan kegemaran dan juga kebutuhan yang berbeda-beda.  Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, ternyata tidak perlu pergi jauh untuk dapat menikmati kenyamanan bagi seluruh  keluarga. Club Med, penggagas konsep all-inclusive premium resort menyediakan taman liburan menyenangkan sekaligus nyaman untuk Anda dan keluarga lewat Club Med Resort Bali.

Dengan bangga dan gembira Club Med mempersembahkan resort yang telah diperbaharui di Bali dengan Children’s Clubs inovatif. Hal ini didedikasikan untuk anak-anak dari segala usia serta kamar deluxe yang telah ditingkatkan kualitasnya. Fasilitas ini sendiri diluncurkan menyusul kesuksesan peluncuran Kolam Renang Zen baru dan  restoran gourmet lounge pada tahun 2014 silam.

Ruang bermain untuk anak-anak dari Club Med | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Club Med Bali Resort memiliki semua jawaban bagi setiap orang yang mencari tujuan akhir untuk menghabiskan liburan menyenangkan bersama keluarga di salah satu pulau yang paling indah di dunia, Bali." jelas Bruno Courbet, Country Director, Club Med Indonesia.

Ruang keluarga yang telah diperbarui memberikan kesempatan bagi anak di segala usia untuk menikmati aktivitas bermain dengan anak-anak lain, dengan pengawasan penuh dari staf yang ramah dari Club Med–atau dikenal sebagai G.Os yang berasal dari istilah Perancis Gentils Organisateurs.

Fasilitas tersebut melayani anak dari usia 4 bulan hingga 17 tahun. Hal ini demi memberikan anak-anak  kesempatan untuk mempelajari budaya Bali yang mempesona, serta merasakan kebebasan sambil  bersenang-senang dengan anak lainnya dari seluruh dunia.

Fasilitas tersebut dirancang oleh arsitek  ternama Perancis, Marc Hertrich, yang telah berpengalaman merancang butik high-end, restoran dan resort di seluruh dunia termasuk ruang keluarga Club Med Bali yang terdiri dari dua lantai dan memiliki struktur kayu yang dihiasi dengan ukiran tradisional Bali.

The Baby Club Med, yang berada lantai dasar, menawarkan fasilitas untuk anak usia dini antara 4 hingga 23 bulan. Dihiasi dengan desain yang unik, seakan-akan mengajak bayi berada ke dunia magis di mana seluruh langit-langit dipenuhi oleh awan dan layang-layang.

Baby Club Med diorganisir oleh  G.Os yang telah terlatih secara professional. Mereka memperhatikan ritme biologis para anak-anak, mempersiapkan menu hidangan sesuai gizi yang dibutuhkan, mengatur jadwal tidur dan waktu bermain serta menyeimbangkan kegiatan anak-anak untuk memastikan mereka selalu memiliki semangat tinggi.

Pemandangan laut lepas di Club Med bisa menjadikan liburan Anda serta keluarga lebih berkesan serta lebih bahagia dan nyaman | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selanjutnya ada fasilitas The Petit dan Mini Club Med. Failitas ini menawarkan kegiatan pendidikan dan hiburan untuk anak berusia 2  hingga 10 tahun. Fasilitas tersebut bernuansa cerah dan menyegarkan. Dihiasi dengan grafis dan gambar kehidupan satwa liar juga wayang tradisional di Bali, menjadikan ruangan tersebut penuh energi dan semangat untuk bermain sekaligus belajar.

Beragam kegiatan ditawarkan termasuk flying trapeze, bungee bouncing, seni & kerajinan, latihan tari  dan masih banyak lagi. Children’s Clubs memungkinkan anak-anak untuk menemukan hal-hal baru mengenai diri mereka sendiri, orang lain dan juga dunia.

Lingkungan alam di Children’s Clubs  merangsang dan menyajikan jendela cakrawala ke seluruh dunia bagi anak-anak. Selain bergaul dengan anak dari negara lain dan membentuk persahabatan baru, mereka juga bisa menemukan keragaman alam dan budaya lokal di Bali. Ruang keluarga juga mencakup area Splash Park di mana orang tua dan anak-anak bisa bersenang-senang dan menikmati permainan air bersama buah hati.

"Kami menaruh banyak pemikiran dalam menciptakan lingkungan yang ramah untuk keluarga demi memastikan setiap orang memperoleh liburan impian mereka. Ayah dan Ibu dapat menikmati sensasi relaksasi dan tenang di Zen Pool sementara anak-anak menghabiskan waktu terbaik mereka di ruang keluarga baru kami yang berdedikasi tinggi, "tambah Courbet.

Desain berkualitas tinggi Ruang Zen yang dikhususkan bagi orang dewasa ini berarsitekturkan pintu masuk dengan tangga besar yang memberikan akses menuju area kolam yang berfitur sofa di atas air, tempat tidur luas di halaman dan naungan kanopi di atas kepala yang memiliki pilar batu yang kokoh. Semuanya dalam lingkungan taman yang sempurna dengan pemandangan atas laut. Hal ini memberikan mood klasik untuk memudahkan relaksasi dan menikmati pengalaman zen yang sesungguhnya, yang senantiasa selaras dengan lingkungan.

Ketika waktu makan tiba, gourmet lounge baru, The Deck, yang berarsitekturkan furnitur elegan dan ekstensi teras yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, merupakan tempat yang ideal untuk wisatawan menikmati sarapan yang santai, hidangan makan siang yang ringan dan segar, hidangan laut untuk makan malam keluarga, yang dipersiapkan secara special oleh tim koki bertalenta tinggi.

The Deck dibuka dari siang hingga tengah malam, langit gourmet dirancang untuk menciptakan sensasi struktur terapung. Arsitekturnya merupakan perpaduan sempurna dari bahan-bahan tradisional dan modern, menampilkan garis-garis yang bersih dan alami dikelilingi oleh air dengan beragam warna serta memantulkan cahaya.

Resort ini berada di jajaran Top Five All-Inclusive Resorts di Asia dan menempati peringkat keenam di antara hotel keluarga di Indonesia versi Tripadvisor, yang penggunanya juga memberikan perhargaan bergengsi pada Club Med sebagai Best All-Inclusive Resort di 2014. Dan hingga hari, Club Med tetap membina reputasi tinggi sebagai resort yang mengutamakan pelanggannya.

"Dengan tambahan fasilitas terbaru dan ditingkatkannya kamar Deluxe baru, lounge gourmet dan Zen Pool dengan pemandangan laut yang luar biasa, Anda dapat melihat bahwa Club Med Bali Resort benar-benar memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk semua keluarga, memberi jaminan kenyamanan dan ketenangan bagi semua orang, "kata Courbet.

Kamar hotel yang sangat nyaman dan tenang cocok untuk keluarga Anda yang ingin menikmati suasana liburan berkelas | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Sebagai pelopor konsep all-inclusive premium, Club Med percaya bahwa liburan yang menyenangkan harus bebas dari kekhawatiran dan stres. Guna menjamin bahwa wisatawan tidak perlu khawatir selama mereka berlibur, setiap detail telah ditangani seperti transfer, akomodasi, olahraga dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Tiga kali makan setiap harinya, wine, bir, soft drinks, makanan ringan yang tak terbatas, serta hiburan malam dan Children’s Clubs untuk semua umur setidaknya mampu membuat liburan setiap orang juga keluarga lebih berkesan. Semua fasilitas premium ini tersedia dalam harga yang terjangkau, menjadikan Club Med Bali Resort sebagai destinasi liburan keluarga yang tak terlupakan.

Ladies, jika Anda liburan ke Bali, jangan lupa untuk menginap dan menikmati liburan yang mengesankan bersama keluarga di Club Med ya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading