Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Koleksi Baru Jam Tangan & Jewelry Calvin Klein

Semakin banyak orang yang memiliki kesibukan, maka semakin banyak pula yang menyadari bahwa menjaga penampilan merupakan perihal paling penting, terutama untuk para wanita maupun pria yang ada di kota-kota besar. Maka dari itu, dibutuhkan penampilan yang sempurna dan fashionable agar rasa percaya diri bertambah.

Peluncuran produk Calvin Klein ini adalah kali pertama di Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Salah satu item yang mendukung fashion Anda agar terlihat stylish dan trendy ialah jam tangan serta perhiasan atau aksesoris. Dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, ck Calvin Klein Watch + Jewelry Co.Ltd meluncurkan koleksi terbarunya di tahun 2015 di Jakarta. Calvin Klein Inc dan Swatch Group mengadakan preview eksklusif pada rangkaian koleksi terbarunya pada hari Rabu 13 Mei 2015.

Serangkaian jam tangan Calvin Klein terbaru | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Managing Director Swatch Group Indonesia, William Yong, mengatakan bahwa ini adalah kali pertama Calvin Klein memperkenalkan koleksi jam tangan dan perhiasan Calvin Klein 2015 kepada masyarakat Indonesia.

"Calvin Klein akan memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan teknologi tinggi dari Swiss yang dikombinasikan dengan desain tren fashion terbaru Calvin Klein," kata William Yong di restoran Gastromaquia Senopati Jakarta Selatan pada Rabu 13 Mei 2015.

Jam tangan dari Calvin Klein adalah jam tangan super stylish yang akan menambah rasa percaya diri Anda | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Desain yang simple dan minimalis merupakan karakter dari koleksi jam tangan dan perhiasan terbaru label Swiss ini. "Salah satu koleksi 2015 yang menonjol ialah Calvin Klein alliance, yang tampak berkilau dan abadi. Memadukan konstruksi linear yang dipoles stainless steel untuk tampilan grafis yang menawan," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa produk ini terinspirasi oleh gaya arsitektur urban. Calvin Klein alliance menggabungkan kaca safir, kilap metal dan cangkang mutiara untuk menciptakan efek cerah.

Tak hanya stylish, jam tangan ini juga fashionable | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selain itu, koleksi terbaru Calvin Klein senses penuh semangat dan berbobot. Terinspirasi dari dualitas
keseharian hidup modern, hal ini membentuk siluet unik pada produk Calvin Klein senses. Gelang jam ini sendiri terbuat dari bahan licin dan dapat diputar dari stainless steel. Perpaduan stainless steel PVD kuning dan emas merah muda atau model dua warna yang indah, menjadikan produk ini lebih menarik dan mengesankan.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan produknya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kehadiran kami di Indonesia sekaligus sebagai bukti dari komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, baik untuk pecinta jam tangan maupun para pecinta fashion lokal," tutup Yong.

Nah Ladies, bila ingin membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish dan fashionable, jangan lupa untuk kenakan jam tangan dari Calvin Klein ya. Tunggu apa lagi, segera dapatkan produknya. :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading