Sukses

Fashion

Warna Rambut Dari Loreal Paris, Bikin Anda Tampak Muda dan Tampil Percaya Diri

Tidak jarang, penampilan rambut yang mengalami perubahan dapat membawa pengaruh yang cukup besar dalam diri wanita. Tak hanya itu saja, perubahan pada penampilan rambut juga dapat memberikan energi baru dan positif, bertambahnya kepercayaan diri serta dapat memberi semangat baru untuk menjalani hidup.

Loreal Paris Excellence mengajak wanita Indonesia untuk berani membuka lembaran baru dengan melakukan perubahan pada penampilan warna dan gaya rambut. Tak hanya itu, Loreal juga dapat menemani para wanita untuk menjalani kehidupan lebih baik serta menarik.

Menurut Marketing Manager Loreal Paris, Aldo Fajar, mengatakan Loreal Paris memahami bahwa rambut merupakan bagian terpenting dalam penampilan wanita untuk menemaninya dalam berbagai fase kehidupan.

Loreal berikan produk baru berupa warna rambut yang akan buat wanita semakin tampak lebih muda dan lebih percaya diri | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Untuk itu, kami menghadirkan Loreal Paris Excellence yang kami persembahkan untuk menjadi bagian dalam kehidupan wanita Indonesia, agar mereka senantiasa merasa berharga dan bersemangat dalam menjalani lembaran baru setiap kehidupan," kata Aldo saat ditemui pada acara Loreal Paris di kawasan SCBD Jakarta Pusat pada Kamis, 7 Mei 2015.


Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Loreal Paris Excellence merupakan satu-satunya home hair coloring product yang memberikan serum perlindungan sebelum pewarnaan. Di dalamnya, terkandung ceramide untuk melindungi serat rambut dan membuat rambut terasa lebih halus. Pre-color serum ini sendiri dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama. Hal ini karena serum ini mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut.


Loreal Paris Excellenge menghadirkan 3 tren warna terbaru yaitu Loreal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown, yaitu warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda di usia 15-30 tahun. Kemudian 4.45 Mahogany Copper Brown, yaitu warna yang memberikan sentuhan dramatis namun tetap elegan di usia 30-40 tahun. Sedangkan 4.26 Purple Brown, yaitu warna untuk tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita usia 40-50 tahun.

Pengenalan produk Loreal | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dari ketiga rangakaian tersebut sangat berpengaruh bagi wanita untuk berpenampilan, hal ini diakui Tara De Thouars. Sebagai seorang Psikolog, Tara mengungkapkan bahwa sebuah studi di Harvard University membuktikan bahwa wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan, khususnya rambut akan mengalami perubahan mood dan feeling yang lebih baik.

"Wanita akan merasakan perubahan positif lainnya, misalnya perasaan lebih muda yang berdampak pula pada penurunan tekanan darah. Akibatnya tubuh dan jiwa wanita menjadi jauh lebih positif dan berenergi," jelas Tara.

So Ladies, Anda tertarik untuk mencoba warna-warna terbaru dari Loreal Paris Excellence agar tampak muda dan lebih percaya diri :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading