Sukses

Fashion

Launching Muslimarket.com, Tidak Bingung Lagi Belanja Online Fashion Muslim

Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia. Perkembangan busana muslim di Indonesia mendorong pertumbuhan UKM busana muslim di Indonesia dan juga mempengaruhi sektor-sektor lain yang berhubungan dengan usaha busana muslim. Bahkan Indonesia akan menjadi kiblat fashion muslim dunia di tahun 2020. Sejalan dengan perkembangan busana muslim, perkembangan toko online atau e-commerce pun semakin marak di masyarakat, perkembangan e-commerce ini akan bertumbuh bahkan lebih dari sepuluh kali lipat.

Foto: copyright muslimarket.com

Muslimarket.com hadir sebagai e-commerce dengan konsep berbeda dari toko online lainnya. Toko online Muslimarket.com mendukung desiner lokal, produsen, dan pedagang muslim dengan membangun wadah online retail. Selain itu, muslimarket.com melakukan CSR Program dengan membagikan sebagian incomenya kepada yayasan muslim untuk mengangkat harkat sosial kemanusiaan.

Foto: copyright muslimarket.com

Memiliki koleksi muslim terkini dan fresh dengan pilihan produk muslim pria dan wanita mulai dari pakaian, koko, sepatu, accesories, dan produk kecantikan yang bersertifikat halal, sesuai dengan slogan kami “Serba Muslim Serba Ada”. Pelanggan muslimarket.com mendapatkan kemudahan dengan Pengiriman Gratis dan Pengiriman tercepat 2 hari kerja untuk di wilayah Jabodetabek dan beberapa metode pembayaran.

Foto: copyright muslimarket.com

E-Commerce ini juga memiliki cara pemasaran yang unik dan berbeda dari lainnya. Tak hanya dengan melakukan pemasaran online, muslimarket.com juga memlakukan pemasaran secara offline, yaitu dengan penawaran katalog dan melakukan roadshow. Penawaran katalog ini selain dapat menjangkau masyarakat yang belum mengenal belanja online, juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Pengadaan roadshow juga bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk berbelanja secara langsung.

Toko online ini akan hadir pada tanggal 28 April 2015 dengan pilihan barang yang menarik. Untuk info selanjutnya dapat mengunjungi website : www.muslimarket.com  atau mengikuti social media (Instagram, Twitter, Pintrest ) : @muslimarketID dan Facebook fan pages di Muslimarket Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading