Sukses

Fashion

Oriskin Klinik Kecantikan, Buat Wanita Tampil Cantik Secara Menyeluruh

Wanita dalam setiap kesempatan selalu ingin tampil cantik dan menarik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Melihat kebutuhan itulah, maka telah hadir klinik kecantikan yang menjawab keinginan dari kaum hawa tersebut.

Ya, Oriskin Klinik Kecantikan sebuah klinik yang memadukan program kecantikan menyeluruh dalam intergrated ultimate beauty care. Mulai dari perawatan skin, body, hair, and nail. Beberapa skin treatment yang ada di oriskin sendiri meliputi oksifacial treatment, acne treatment, laser treatment, organik facial treatment, microdermabrasion treatment, Eye treatment, neck treatment, radio frekuensi hingga lift treatment.

Pembukaan klinik kecantikan Oriskin | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut salah satu pemilik Oriskin, Suprapto, mengatakan bahwa selain skin treatment, di klinik ini juga menghadirkan program pembentukan tubuh dalam body treatment. Body treatment akan membantu wanita mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan berbagai perawatan khusus dan layanan konsultasi nutrisi bersama dengan ahli yang berpengalaman.

"Oriskin melayani perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan Murad, sebuah produk skincare yang telah banyak digunakan di dunia. Perawatan ini didukung oleh peralatan kecantikan yang terbukti telah menjadi peralatan kecantikan terbaik di dunia," jelas Suprapto di kawasan Alam Sutera Serpong Senin 4 Mei 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, body treatment Oriskin antara lain berupa Spa Sliming, Brightenning body treatment, Body Scrup, Bust enhancement, Lipo Burner Injection hingga Whitening injection.

"Oriskin juga memberikan penghargaan untuk mahkota wanita dengan Hair Treatment. Yaitu, Hair Scalp therapy with Ozon, sebuah perawatan intensif dengan kombinasi bahan alami dan hair ozone untuk kulit kepala sehat, pertumbuhan rambut lebih berkilau dan hair spa treatment. Perawatan yang memberikan nutrisi pada rambut dan kulit disertai teknik pemijatan ini sendiri mampu merileksasi pikiran serta tubuh," ucapnya.

Cnatik menyeluruh bersama Oriskin | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak hanya perawatan untuk skin, body & hair treatment saja, akan ada perawatan khusus untuk menambah kepercayaan diri wanita melalui Nail Treatment. Perawatan ini dipandu oleh Nailist dan Nailtrix terlatih. Salon kecantikan kuku menggunakan barielle, yaitu sebuah produk kuku yang terkenal di dunia yang meliputi Basic Nail Treatment dan Nail Polish.

Bila Anda ingin mencoba tempat treatment yang sangat lengkap, langsung saja datang ke klinik Oriskin di ruko jalur sutera blok 29 A no.36, Alam Sutera, Serpong. Klinik ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Selamat dapatkan perawatan menyenangkan untuk kecantikan yang sempurna menyeluruh ya Ladies.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading