Sukses

Fashion

Kolaborasi pegipegi.com & Indomaret Payment: Memudahkan Anda Booking Hotel

Sejak berkolaborasi dengan Indomaret, angka pemesanan hotel di pegipegi.com melonjak dibarengi dengan tingginya pertumbuhan pelanggan baru. Kerjasama dalam bidang pembayaran dengan Indomaret payment ini memberikan kemudahan pelanggan yang tidak mempunyai rekening bank atau kartu kredit, untuk melakukan pembayaran pemesanan hotel di lebihdari 10.700 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

“Langkah kami direspon dengan sangat bagus oleh pasar. Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2014 lalu, semakin banyak yang memesan hotel di pegipegi.com lalu melakukan pembayaran melalui Indomaret payment kami,”ujar Arbet Cornelis dari Indomaret di Jakarta, Selasa (28/4).

Pada bulan pertama implementasi layanan porsi pembayaran dengan menggunakan Indomaret payment di pegipegi.com hanya mencakup 1.3 % dari seluruh pembayaran. Setelah 6 bulan masa kerjasama, persentasenya melonjak hingga 8.3%. “Bisa dibilang, pertumbuhan pemakai Indomaret payment ini cukup pesat, yaitu lebih dari 6 kali lipat hanya dalam waktu 6 bulan, yang diiringi dengan pertumbuhan pelanggan baru” ujarKohei Nakajima, COO pegipegi.com.

Foto: copyright pegipegi.com

Hal ini menunjukkan bahwa bisnis online dan offline pada dasarnya sangat bisa bersinergi secara harmonis dan saling mendukung. Pegipegi.com yang menjalankan bisnis online, menjalin kerjasama dengan Indomaret payment yang dilangsungkan secara offline. Sinergi ini menghasilkan kerjasama yang menguntungkan 3 pihak yaitu pegipegi.com, Indomaret dan pelanggan.

Salah satu pelanggan, Yuli Junaidi mengatakan “Saya merasa sangat terbantu dengan Indomaret payment. Karena, meski saya tidak punya rekening bank, saya tetap bisa booking hotel di pegipegi.com dan membayar di gerai Indomaret manapun. Saya juga tak perlu was was, karena saya yakin pegipegi yang bekerja sama dengan Indomaret adalah perusahaan terpercaya”

Untuk memanjakan dan menjaga kesetiaan pelanggannya, pegipegi.com dan Indomaret sepakat untuk meneruskan kerjasama dengan berbagai promo tambahan, yang selama ini disambut positif oleh pelanggan Indomaret maupun pegipegi.com.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading