Sukses

Fashion

Serioxyl, Teknologi Terbaru Atasi Masalah Rambut Rontok

Sadarkah Anda bila rambut terus mengalami penipisan? Masalah yang seringkali Anda hadapi adalah  rambut rontok, tapi masih banyak yang belum aware tentang penipisan rambut. Rambut memiliki siklus pertumbuhan dalam 5 tahap, dimulai dari tahap pertumbuhan (anagen), istirahat (categen), mati atau ditandai dengan rontok (telogen), tidak aktif (neogen) serta anagen (kembali tumbuh).

Hingga kini belum ada teknologi perawatan rambut yang mampu mempercepat fase neogen yang dapat berlangsung, hingga tahunan lamanya pada kondisi rambut yang bermasalah. Melihat kondisi itulah maka produk perawatan rambut profesional Loreal Paris hadir melalui L'Oréal Advanced Research kembali menghadirkan berbagai inovasi teknologi terdepan.

foto: copyright Vemale.com

Menurut Yola Sutjiutomo selaku Business Unit Manager L'Oréal Professionnel mengatakan bahwa L'Oréal Advanced Research sebagai pusat riset dan pengembangan telah menciptakan teknologi yang ditujukan untuk mengatasi masalah jauh sebelum kerontokan rambut terjadi.

"Penipisan helai rambut merupakan awal dari masalah kerontokan rambut. Pada fase pencegahan ini, mempertahankan ketebalan rambut normal dan menghindarkannya dari kerontokan masih sangat mungkin untuk dilakukan," ucap Yola saat ditemui pada acara jumpa pers di kantor L'Oréal Kuningan Jakarta Selatan Rabu 29 April 2015.

Untuk itu, lanjutnya, perlu dilakukan deteksi dini pada kondisi helai rambut secara berkala oleh hairdresser yang telah memiliki keahlian di bidangnya. Helai rambut menipis, batang rambut nampak kusam dan kasar serta berkurangnya volume rambut pada bagian pangkal merupakan gejala awal dari penipisan rambut.

foto: copyright Vemale.com
"Ketika teknologi perawatan rambut lainnya masih berkonsentrasi untuk mengatasi kerontokan rambut, kami telah menghadirkan Serioxyl yaitu rangkaian perawatan kulit kepala dan rambut pertama yang melawan penipisan rambut awal," jelasnya.

Rangkaian dari keistimewaan Serioxyl terdapat pada Stemoxydne dan Neohesperidin. Stemoxydne kemampuannya mendukung pertumbuhan rambut pada fase neogen sebagai penemuan baru pada fase siklus kehidupan rambut. Sedangkan Neohesperidin bekerja untuk melindungi kulit kepala dari proses oksidasi.

Rangakaian produk Serioxyl terdiri dari shampo, conditioner dan mousse yang dijual dalam paket khusus senilai Rp. 715.000,-. Nah, bagaimana Ladies sudah tahu kan bagaimana cara ampuh menangani masalah rambut rontok yang dimulai dari penipisan helai rambut?

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading