Sukses

Fashion

Centro Dept. Store Adakan Hot Sale Hingga 80% (24 April - 3 Mei 2015)

Sebagai salah satu  perusahaan retail yang telah berkecimpung di dunia fashion dan lifestyle selama lebih dari satu dekade menyajikan berbagai kebutuhan fashion bagi pria dan wanita yang selalu ingin tampil fashionable & fashion forward.  Menghadirkan berbagai produk  mulai dari pakaian, sepatu, tas, kosmetik, aksesoris, hingga dengan perlengkapan rumah tangga & olahraga dari  brand-brand terbaik bagi konsumsi wanita, pria & anak-anak.

Pada kesempatan ini, Centro Department Store menggelar kembali program menarik bagi para pecinta fashion melalui program spesial  Centro Hot Sale Up to 80% Off yang akan berlangsung selama 10 hari ( 24 April – 03 Mei 2015 ) dan secara serentak akan berlangsung di 6 cabang Centro yaitu Centro Plaza Semanggi, Bintaro Exchange Mall, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong, Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Margo City Depok, Galaxy Mall Surabaya dan Grage City Mall Cirebon. Berbagai brand eksklusif ikut berpartisipasi dalam memeriahkan program ini, seperti NIKE, HAMMER, ELLE, NOCHE, FELANCY, DELSEY, AMBROGIO, LENUTA dan masih banyak lagi brand-brand lainnya.

Foto: copyright Centro

LATE NITE SALE DISC UP TO 70%+UP TO 20%OFF

Nikmati diskon tambahan hingga 20% untuk produk khusus melalui program CENTRO LATE NITE SALE (24-25 April 2015)  dan  kesempatan  mengikuti  Cash  Grab setiap  pembelanjaan  Rp  500.000  bagi  100  orang  pertama  untuk mendapatkan  shopping  voucher hingga  Rp.1.000.000  (satu  juta  rupiah).  Sebagai  tambahan,  ada  penawaran  free voucher Rp.50.000 secara otomatis untuk  setiap pembelian senilai Rp 500.000, berlaku kelipatan. Selama Late Nite Sale ini berlangsung, eksklusif bagi Parkson Centro Card member berlaku 2x poin dan redeem gift voucher Rp 50.000 dengan 180 poin ( normal 200 poin ). Selain itu member juga akan mendapatkan  Free Voucher Ticket Cinema XXI dengan minimum pembelanjaan Rp.500.000

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading